Home Ekbis Service Antre? Manfaatkan Layanan Booking Service di Bengkel AHASS Kodya Semarang

Service Antre? Manfaatkan Layanan Booking Service di Bengkel AHASS Kodya Semarang

32
0
Layanan Booking Service di Bengkel AHASS Kodya Semarang

Semarang, 27/7 (BeritaJatent.net) – Permintaan akan jasa service meningkat, sebanyak 53 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di wilayah Kodya Semarang tingkatkan layanan Booking Service guna mempercepat proses antrean pada bengkel. Kini, konsumen setia motor Honda di wilayah Semarang bisa lebih nyaman ketika melakukan perawatan di AHASS karena proses service sudah terjadwal.

Technical Service Region Head Astra Motor Jateng Visiawan Andhika mengatakan bahwa jumlah sepeda motor Honda bertambah setiap tahunnya, kebutuhan akan servis juga pasti meningkat. Untuk wilayah Kodya Semarang saja, Unit Entry yang masuk untuk bulan Juni 2017 adalah sebanyak 49.665 unit, jumlah tersebut meningkat sebanyak 3.000 unit dari periode yang sama pada tahun lalunya.

“Caranya cukup mudah, konsumen cukup melakukan Booking via telepon ke AHASS yang dituju, lalu mendapatkan jadwal perawatan. Sehabis itu, datang dan daftar ulang. Maka akan masuk ke dalam daftar Booking Service,” lanjut Visiawan.

Lebih lanjut, ada 53 jaringan AHASS di Kodya Semarang yang selama tujuh hari dalam seminggu menjalankan layanan Booking Service. Masyarakat bisa melihat daftar nomor telpon ke-53 AHASS tersebut pada website http://ahasssmartcard.com/booking-service. AHASS akan memberikan potongan Rp 5.000 untuk jasa perawatan terhadap konsumen yang melakukan Booking Service terlebih dahulu.

Berbagai macam pembaruan layanan memang kerap dilakukan oleh jaringan AHASS dibawah Main Dealer Astra Motor Jateng guna memberikan added value kepada pelanggan. Layanan seperti Pit Express, Service Kunjung, Honda Care, dan berbagai macam promosi lainnya telah dikenalkan sepanjang tahun 2017.

Dilakukannya berbagai macam pembaruan layanan pada jaringan AHASS di Jateng memang bukan tanpa sebab. Pasalnya, dari bulan Januari hingga Juni tahun 2017 jumlah motor yang melakukan perawatan di 314 AHASS mencapai 2.398.932 unit entry dengan 43% dari konsumen melakukan perawatan lengkap pada sepeda motornya.

Selain bertambahnya jumlah unit entry, lanjut Visi, profile konsumen yang melakukan perawatan di AHASS juga menjadi alasan mengapa digiatkannya program Booking Service di wilayah Kodya Semarang.

“Kita survey, ternyata banyak pelanggan kami yang berada dalam usia produktif. Dimana di era global seperti ini, kecepatan dan ketepatan waktu menjadi yang paling penting. Oleh karena itu, program ini  bisa jadi solusinya,” pungkas Visi menjelaskan.

Dengan bertambahnya konsumen, Honda sebagai Motornya wong Jawa Tengah akan terus memberikan nilai tambah kepada konsumen. Astra Motor Jateng akan terus sediakan layanan prima, agar masyarakat bisa selalu mencapai mimpi dengan motor Honda yang dimiliki. (AK/EL)