Home Lintas Jateng Serunya Natal di Mal Paragon

Serunya Natal di Mal Paragon

Suasana Natal di Mal Paragon

Semarang, 25/12 (beritajateng.net) – Semarak perayaan Natal kental terasa di pusat perbelanjaan dan tempat hiburan. Paragon Mall salah satunya, dengan menyuguhkan beragam rangkaian kegiatan menarik bertema Natal Paragon Wonderful Christmas yang siap menghibur pengunjung.

Publik Relation Paragon Mall Senarang Lala Hikmah mengatakan, kami persembahkan “Santa Claus Is Not Coming To Town” Musical yangakan hadir menyemarakkan suasana Natal di Paragon Mall pada 24 dan 25 Desember 2014 mulai pukul 18.00 di Bridge lantai 2 mall ini.

“Sejak pukul 11.00 WIB pengunjung disuguhi musical Christma all, Christmas Carol yang menampilkan Benny Alvaro, Rina Joe, Marcell Aditya, Lidya Elliz, Yofve Chandra, Ragil Pamungkas, Angelina Christa, Elf Entertainment, Putri Miu, Willy Pratama, Selvya, Zahra Maulida, Bramanta Wijaya, Lintang Ramselaar, Yudha AFI, Maxi Voices, dan Freedom Works,” ujar Lala.

Kemeriahan dan keceriaan Natal semakin terasa dengan dekorasi cantik di pintu masuk utama mall di ground floor dan area event di Bridge lantai 2. Bola-bola kaca berwarna merah dan putih tersusun cantik menjadi Christmas Tree. Ice Man dan boneka-boneka beruang besar dari Teddy House turut berpose menggemaskan dan membuat suasana Natal begitu ceria.

Banyak pengunjung memanfaatkan dekorasi yang menarik ini untuk berfoto. Paragon Wonderful Christmas juga diramaikan dengan hadirnya booth menarik, seperti Teddy House yang menyediakan koleksi boneka dan pernak-pernik teddy bear lucu, Pizza Yo yang menyuguhkan Italian Pizza dengan berbagai varian rasa yang lezat, Victoria Body Care menyediakan beragam produk perawatan tubuh, dan pada akhir pekan ada Face Booth tempat pengunjung dapat berfoto dengan berbagai gaya. (Bj06)

Advertisements