Home News Update Seru!! Para Atlet Voli ASEAN Games Bakal Meriahkan Siswanto Open Cup

Seru!! Para Atlet Voli ASEAN Games Bakal Meriahkan Siswanto Open Cup

136
0
Seru!! Para Atlet Voli ASEAN Games Bakal Meriahkan Siswanto Open Cup
          BLORA, 19/10 (BeritaJateng.net) – Sejumlah atlet voli tim nasional (Timnas) Indonesia di ASEAN Games akan ikut memeriahkan Siswanto open cuo IV/2017. Pertandingan yang dimulai pada 19 sampai 20 Oktober tesebut akan digelar di desa rowobungkul kecamatan ngawen Blora.
             “Konfirmasi terakhir yang bisa hadir adalah Rendi Tamamilang dan Mahfudz Nurcahyadi,” terang Siswanto yang juga Ketua Partai Golkar DPD II Kabupaten Blora, Kamis  (19/10/2017).
           Rendi adalah Samator/Spiker utama Tim Nasional Sea Games, sementara Mahfudz, Quicker Samator/Tim Nasional Sea Games.
          Selain itu yang masih dalam konfirmasi Agung Seganti (Kapten Sea Games/Mars Probolinggo), Antho Bertiyawan (Tim Nasional/Yuso Jogjakarta, Aji Maulana (Tim Nasional/Mars Probolinggo), Sigit Hermanto (Tim Nasional/Kapten Bank Jateng), Dhani Anggriawan (Mars Probolinggo), Samsul Kohar (Tim Nasional/ Samator), dan Dimas Saputra dari BNI PROLIGA juga hadir.
          “Juga akan ada pemain-pemain TNI Angkatan Laut (Jakarta) dan PON Jawa Tengah,” kata Siswanto.
          Ada 4 tim yang akan berlaga dalam dua hari nanti, yakni Tim Voli Desa Rowobungkul, Tim Voli Desa Dringo (Kecamatan Todanan), Tim Voli Phozink Kaliwangan (Kecamatan Blora Kota), dan Tim Voli MTs Darus Salam (Desa Kemiri, Kecamatan Kunduran).
             Berdasarkan hasil undian yang digelar Senin (16/10) di Balai Desa Rowobungkul, pertandingan pertama yang dimulai pukul 14.00 WIB akan mempertemukan tim voli MTs Darus Salam Kemiri versus Dringo. Selanjutnya pertandingan kedua, tim tuan rumah Rowobungkul menghadapi Phozing Kaliwangan.
             Penonton yang menyaksikan pertandingan kali ini akan dipungut tiket Rp 5.000. Hasil penjualan tiket tersebut akan disumbangkan ke kas Karang Taruna Desa Rowobungkul dan sembilan Karang Taruna Dukuh se- Desa Rowobungkul.
(MN/El)