Home Ekbis Sertifikasi ALLSAFE Ibis Semarang Prioritaskan Prokes Ketat

Sertifikasi ALLSAFE Ibis Semarang Prioritaskan Prokes Ketat

165
Sertifikasi ALLSAFE Ibis Semarang Prioritaskan Prokes Ketat

Semarang, 17/10 (BeritaJateng.net) – Sejalan dengan instruksi pemerintah dengan menjalankan wajib 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat pandemi virus covid19, perhotelan di kota Semarang memperketat protokol kesehatan selama new normal di berlakukan.

Seperti Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, yang merupakan bagian dari AccorHotels Group, memberikan pelayanan bagi para tamu yang lebih aman dan nyaman dengan menerapkan protokol kesehatan yang diberi label ALLSAFE.

General Manager iIbis Semarang Simpang Lima, Wiwied Nurseka menjelaskan bahwa sejak diterapkan new normal Ibis Semarang Simpang Lima menerapkan protokol kesehatan wajib 3M sesuai anjuran pemerintah, guna memberi keamanan bagi tamu hingga karyawan.

ALLSAFE merupakan label kebersihan dan pencegahan global oleh Accor, berisi beberapa standar pembersihan & prosedur operasional terketat di dunia perhotelan.

“ALLSAFE Standar ini telah dikembangkan bersama dan diperiksa oleh Bureau Veritas, pemimpin dunia yang menguji inspeksi & sertifikasi, untuk memastikan keamanan dan kesejahteraan tamu dan karyawan. protokol standard dan operasional kebersihan yang ketat,” terangnya.

Lanjutnya, bahwa Hotel iIbis Semarang Simpang Lima telah mendapatkan sertifikasi ALLSAFEafe dengan mengikuti daftar komprehensif prosedur operasi standar demi meningkatkan pelayanan bagi para tamunya.

Beberapa langkah-langkah yang dilakukan hotel berdasarkan 16 fundamen utama yang ditujukan bagi tamu dan karyawan yaitu adanya petugas ALLSAFE 24 jam setiap hari, pengukuran suhu tubuh tamu dan karyawan sebelum memasuki hotel, penyediaan hand sanitizer di area publik, Jarak social diberlakukan di area umum, peningkatan standar kebersihan dalam pengolahan makanan dan minuman, program pembersihan yang diperkuat dengan desinfeksi yang sering dilakukan pada semua area sentuhan tinggi & toilet umum, pelatihan bagi seluruh anggota tim untuk meningkatkan keahlian dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk melindungi diri dan para tamu, dan lainnya.

“Sertifikasi ini dirancang sedemikian rupa untuk menjaga keselamatan semua tamu dan juga karyawan yang bekerja di hotel. Hotel mengikuti serangkaian Label ALLSafe AccorHotels adalah daftar komprehensif prosedur standar operasi yang dibuat bersama badan independen internasional Bureau Veritas dan otoritas medis internasional untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan para tamu dalam merencanakan perjalanannya,” pungkasnya. (AK/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 4 =