Seribu Takjil Dibagikan Gratis

image

Semarang, 8/7 (BeritaJateng.net)-Sebanyak 1000 takjil dibagikan di kawasan tugu muda Semarang, Rabu (8/7). Pembagian takjil dilakukan Varuna Entertainment sebagai salah satu grup management terbesar di Jawa Tengah bersama beberapa outlet, yaitu Baby Face, Executive Club Karaoke, KyuKyu, Good Fellas dan Reliique Spa.

Marketing Communication Varuna Entertainment, Anggita Setiadara mengatakan pembagian takjil kali ini lebih banyak dibanding tahun lalu. Jika sekarang mencapai 1000, tahun lalu hanya 500 takjil. “Harapannya tahun depan bisa lebih banyak lagi. Menu takjilnya ada kurma dan es buah. Hari ini ada takjil, besok Kamis (9/7) ada buka bersama anak yatim di baby face, “ungkapnya.

Ia mengatakan momentum bulan puasa ini dimanfaatkan untuk bisa berbagi dengan sesama. Acara kali ini bertajuk “Let’s Share Happines to Each Other”. Kawasan Tugu Muda ujarnya dipilih karena orang-orang yang melintas di kawasan itu banyak yang pulang dari bekerja menuju rumah. “Mungkin mereka belum sempat buka di jalan, oleh karena itu kita prioritaskan, “imbuh Anggita.

Kegiatan kali ini dimaksudkan Varuna ingin menyampaikan kepada masyarakat agenda berbagi setelah setahun bekerja dan moment Ramadhan ini sangat cocok. “Entertaintmen sering dianggap miring. Maka dibuktikan kalau kita bisa guyup rukun berbagi rejeki melakukan kegiatan positif bagi masyarakat, “tambah Galih Pratama, salah satu panitia.(BJT01)

SHARE

Tulis Komentar Pertama