Home Headline Seorang Remaja Hilang Di Curug Semawur Batang

Seorang Remaja Hilang Di Curug Semawur Batang

1370
0

Semarang, 30/7 (BeritaJateng.net) – Seorang remaja di duga hilang di Curug Semawur Desa Kalirejo Kecamatan Bawang Kabupaten Batang dan hingga saat ini masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

Kejadian tersebut menimpa Munadzirin (16) warga Desa Kebaturan RT.02/01 Kecamatan Bawang Kabupatan Batang, sejak Jumat (27/07/18), pukul 12.30 WIB.

“Pada Jum’at siang, korban disuruh mengambil tempat makanan di SDN Baturan, namun korban tidak sampai tempat sekolahan, Informasi dari warga Survivor terlihat terakhir ke arah Curug Semawur Desa kalirejo. Ia Sempat membantu warga memetik kopi sekitar pukul 12.30 WIB, namun sampai sore tidak kembali ke rumah,” ujar Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Jateng Agung Hari Prabowo.

Informasi hilangnya Munadzirin di benarkan oleh Kepala Desa Kebaturan M. Abdul Syukur, “benar ada warga kami hilang atas nama Munazdirin sejak Jum’at kemarin dan sudah sempat dilakukan pencarian oleh warga namun belum ditemukan,” ungkap Abdul.

Tim SAR gabungan sudah berupaya melakukan pencarian bersama dengan warga dari sabtu hingga minggu kemarin terhadap Munadzirin yang juga diketahui mengalami keterbelakangan mental namun belum membuahkan hasil.

“SRU 1 penyisiran dari TKP di aliran sungai sebelah Barat +/-2 KM menuju Desa Baturan dan SRU 2 Penyisiran dari Desa kalirejo sampai Curug semawur+/- 3 KM,” sambung Agung.

“Kondisi area Curug Semawur berbukit trek terjal menjadi kendala tim SAR gabungan Basarnas , Polsek , Koramil Bawang, Banser dan warga Kalirejo Batang,” tandasnya. (El)