Home Headline Seorang PSK Tewas Dihajar Pelanggannya

Seorang PSK Tewas Dihajar Pelanggannya

Warga menyaksikan olah TKP polisi di lokasi kejadian.
Warga menyaksikan olah TKP polisi di lokasi kejadian.
Warga menyaksikan olah TKP polisi di lokasi kejadian.

Semarang, 10/2 (BeritaJateng.net) – Kejadian tragis menimpa, Ririn (26) warga Kabupaten Semarang. Seorang PSK (penjaja seks komersil) yang mangkal di lokalisasi Sunan Kuning tewas mengenaskan dihajar pelanggannya.

Hingga saat ini polisi masih melakukan olah TKP dengan mendatangkan anjing pelacak dan memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui kronologis yang sebenarnya.

Dari beberapa keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, sekira pukul 02.00 WIB dinihari tadi, terjadi cekcok antara korban dengan pelaku.

“Kalau masalahnya gak tahu, tahunya mereka cekcok,” ujar seorang PSK yang enggan disebutkan namanya.

Beberapa menit setelah cekcok, terlihat seorang laki-laki menggendong korban yang penuh luka ditubuhnya.

Curiga telah terjadi penganiayaan, penghuni lokalisasi di Gang Argorejo I yang melihat kejadian itu berupaya mendekati namun pelaku justru kabur ke arah pemakaman dengan meninggalkan korban di luar rumah.

“Waktu warga mendekat, pelaku kabur ke arah pemakaman,” tuturnya.

Warga akhirnya berusaha menolong korban yang penuh luka dengan membawa korban ke rumah sakit. Namun nyawa korban tidak tertolong.

Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Semarang Barat dan diteruskan ke Mapolrestabes Semarang. Hingga saat ini polisi masih melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. (BJ04)