Home Headline Seorang Operator Karaoke SK Ditemukan Tewas

Seorang Operator Karaoke SK Ditemukan Tewas

1554

Semarang, 17/10 (BeritaJateng.net) – Seorang pria yang kesehariannya bekerja sebagai operator karaoke di salah satu wisma lokalisasi Sunan Kuning Semarang, ditemukan tewas di kamar kosnya, Jalan Tarupolo Tengah RT 06 RW 10, Kelurahan Gisikdrono, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Senin (17/10) sekira pukul 17.15 WIB.

Dari data yang diterima, korban diketahui bernama Muhammad Hanafi (26) warga asal Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Sebelum ditemukan tewas, korban sempat pesta miras jelang hari ulang tahunnya. Hal itu dilakukan bersama dua orang rekannya, Minggu (16/10) kemarin, sekira pukul 21.00 WIB.

Dugaan kuat, korban meninggal karena sakit. Pasalnya, petugas identifikasi dari Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Semarang dan Polsek Semarang Barat yang mendatangi lokasi kejadian, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada diri korban.

“Setelah dilakukan proses identifikasi, korban meninggal lantaran sakit. Sebab, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan korban,” ungkap Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Kompol Tumiran.

Sebab meninggalnya korban ini dikuatkan dengan keterangan sejumlah saksi. Salah satunya, kekasih korban bernama Lina (20) warga asal Wonogiri, Jawa Tengah. Dia mengatakan, kekasihnya itu sebelumnya mengeluh sakit.

Lanjutnya, korban sempat pula memeriksakan diri ke klinik Mardi Mulyo yang lokasinya tak jauh dari tempat tinggal kos. Hingga kemudian, Senin (17/10) sore tadi, kondisi fisiknya semakin memburuk. Dia pun akhirnya tewas di tempat kosnya yang berada di lantai 2.

“Sebelumnya sudah diberi obat, tapi tidak mau minum. Tadi waktu dicek ternyata badannya sudah dingin. Terus saya minta tolong,” bebernya. (Bjt02)

Comments are closed.