Sensasi Classic, Modern dan Homey di Sky Lounge Pesonna Hotel Semarang

Sensasi Classic, Modern dan Homey di Sky Lounge Pesonna Hotel Semarang

              Semarang, 28/8 (BeritaJateng.net) – Hotel, kini tidak hanya menjadi tempat akomodasi bagi tamu yang ingin sekedar merehatkan tubuhnya ketika menuju atau melalui “Kota Lumpia” ini. Hotel saat ini mulai menjual kebutuhan santai para tamu di ruangan terbuka, dimana dengan lokasi yang mampu menerawang berbagai keindahan kota di sekitar hotel tersebut berdiri.

             Pesonna Hotel Semarang menawarkan Sky Lounge yang dioperasikan mulai bulan Agustus 2017, tepat pada satu tahun Pesonna Hotel Semarang beroperasi. Kehadiran Sky Lounge  ini untuk melengkapi fasilitas kuliner dan tempat nongkrong di Pesonna Hotel Semarang yang menyasar komunitas, keluarga dan tamu hotel sebagai akomodasi dari social event. Sebelumnya sudah ada Pesonna-Cafe yang lebih menyasar kalangan bisnis.

               Twinika Sativa F, Public Relations Pesonna Hotel Semarang menjelaskan, tren menyajikan konsep Sky Longe pada properti hotel kini mulai diminati, seperti halnya Pesonna Hotel Semarang.

                “Tidak hanya sekedar menjual tempat dengan pemandangan yang menawan saja, Sky Lounge juga dijadikan sebagai lokasi alternatif yang dijual manajemen hotel untuk mewadahi berbagai kegiatan. Berbagai promo pun mulai disematkan, untuk menggairahkan fungsi sky lounge. Di samping tujuan utamanya adalah peningkatan branding hotel itu sendiri. Menu yang dihadirkan adalah menu-menu unggulan dan khas Semarang untuk menarik lebih banyak tamu,” ujarnya.

                Dengan pemandangan yang ditawarkannya pun sebesar 180 derajat, sehingga para tamu yang berada di Sky Lounge Pesonna Hotel Semarang bakal disuguhkan pemandangan Kota Semarang secara luas. Twinika Sativa F mengatakan, Sky Lounge dibuka mulai pukul 08.00 hingga 23.00 wib, selain bisa menikmati sunrise, para tamu juga bisa menikmati suasana keindahan sunset dengan landscape Kota Semarang.

                “Tema yang di usung pada Sky Lounge adalah classic, modern dan homey yang ditunjang dengan dekorasi khas Semarang seperti batik Semarang dan lukisan pariwisata Kota Semarang,” katanya.

                 Twinika mengatakan, dengan bergesernya lifestyle masyarakat saat ini, Sky Lounge pun kini cukup laku dimanfaatkan oleh para tamu yang menginap, maupun yang hanya sekedar menghabiskan waktu untuk bersantai. Seperti kegiatan gathering, ulang tahun, arisan, tunangan, seminar dan lain-lain.

                Untuk menggunakan fasilitas Sky Lounge dibanderol dengan harga mulai dari Rp 85.000,- net/pax dengan minimum pemesanan 25 pax. (El)

Tulis Komentar Pertama