Home Kesehatan Senam Hotel Pandanaran Bersama Badan Pertanahan Nasional

Senam Hotel Pandanaran Bersama Badan Pertanahan Nasional

649
Senam Hotel Pandanaran Bersama Badan Pertanahan Nasional

Semarang, 7/11(BeritaJateng.net) – Halaman kantor Bapan Pertanahan Nasional yang sepi mendadak menjadi ramai penuh peserta senam berseragam warna orange, hal tersebut karena rombongan staff management Pandanaran Hotel Semarang mengajak staff BPN untuk senam bersama.

Untuk membuat badan menjadi sehat bagi para pegawai negeri menarik ide Public Relations Officer Pandanaran Hotel untuk mengajak bergabung dalam kegiatan rutin ini.

Vincentia Litta, Public Relation Hotel Pandanaran Semarang menjelaskan tak hanya senam bersama saja namun pihaknya mensajikan dimsum yang sedang booming di Pandanaran Hotel Semarang.

“Kami sengaja membawakan secara cuma-cuma untuk santapan setelah senam selama satu jam yang mengeluarkan banyak energi dan keringat. Mengingat dimsum adalah makanan pagi bagi kebanyakan keturunan orang cina jadi kami sengaja membawakannya sekaligus untuk promosi,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan instruktur senam mbak Wiwit, semua staff BPN dan Pandanaran Hotel Semarang menyatu dalam semangat. Dalam rangga menyambut hari agraria dan tata ruang, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang semakin baik antara Badan Pertanahan Nasional dengan Pandanaran Hotel Semarang. Kegiatan ini akan terus berlangsung setiap dua minggu sekali dalam sebulan di beberapa instansi pemerintahan maupun perusahaan swasta di daerah Semarang.

“Dimsumnya enak hlo, baru kali ini kita dibawakan dimsum pagi pagi, mudah-mudahan kerjasama ini terus berlangsung. Sukses buat kita semua hehe,” tambah Bambang selaku kasubag umum informasi badan pertahan nasional sembari tertawa.(Bj)