Home News Update Seminar Parenting Al Firdaus Sambut Hari Ibu

Seminar Parenting Al Firdaus Sambut Hari Ibu

Semarang, 12/12 (BeritaJateng.net) – Sambut Hari Ibu PAUD dan TK Al Firdaus menggelar Seminar Parenting pendidikan karakter dan lomba mewarnai masal masakan ibu di halaman TK Al Firdaus Jatisari Mijen Semarang.

Kundarti Ari, Kepala Sekolah PAUD dan TK Al Firdaus menjelaskan bahwa acara Seminar Parenting dan lomba mewarnai ini dalam rangka menyambut Hari Ibu yang diikuti oleh 50an orangtua murid. Selain seminar parenting pendidikan, juga memberikan pendidikan Hypnoterapy bersama pakar dan praktisi anak usia dini yakni Jovia Murhajati sebagai mentornya.

Selain itu, Acara tersebut merupakan kegiatan terakhir dari semester pertama yang setelah dilakukan program pembelajaran selama enam bulan kemarin.

Kegiatan lainya, juga menggelar lomba mewarnai tentang masakan ibu bagi anak-anak. “Kita ajak anak-anak untuk menghias aneka makanan yang dibuat oleh Ibu orang tua murid, sambil anak-anak ikut lomba mewarnai, ibu orang tua muridnya mengikuti seminar Parenting pendidikan,” ucapnya.

Lanjutnya, akan ada Hypnoterapi Parenting bersama yang diisi oleh Cahyaning Pujiastuti. Kita ajarkan kepada orang tua murid tentang menanamkan sugesti ke anak-anak tentang pendidikan. Supaya mereka para orang tua dapat memberikan pengetahuan pendidikan khusus lebih baik untuk anak-anaknya selain di lingkungan sekolah.

“Dengan adanya acara ini bertujuan untuk mengedepankan tentang pendidikan yang lebih dan minat bakat berkarakter bagi anak-anak,” tambahnya.(BJ06)