Home News Update Seminar International, Undip Berencana Undang Tiga Pejabat Negara

Seminar International, Undip Berencana Undang Tiga Pejabat Negara

IMG_20150822_102038

Semarang, 22/8 (BeritaJateng.net) – Seminar Internasional THE 2nd INTERNATIONAL SYMPOSIUM ON AQUATIC PRODUCTS PROCESSING AND HEALTH  (2nd ISAPPROSH) akan digelar pada 13-15 September 2015 di Kampus Undip Tembalang. Seminar bertajuk “Sustaining Fish Processing Industry to Support Global Maritime Axis” ini digelar atas kerjasama Kementrian Kelautan & Perikanan (KKP) dengan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Undip, khususnya program studi Teknologi Hasil Perikanan (THP).

Bahkan dijadwalkan akan mendatangkan sejumlah pejabat tinggi negara. Sebagaimana yang tertera dalam poster publikasi, pejabat tinggi negara tersebut adalah Menteri Riset & Dikti (Menristekdikti) yang juga mantan rektor Undip M. Nasir, Menteri Kelautan Perikanan (KP) Susi Pudjiastuti, hingga orang nomor 1 di negeri ini, Presiden RI Joko Widodo. Ketiganya akan bertindak sebagai ‘Keynote Speaker’.

Dari informasi yang didapatkan dari panitia, hingga berita ini ditulis, surat undangan kepada ketiga pejabat tinggi negara tersebut telah dibuat dan sedang dalam proses untuk secepatnya dikirim ke Jakarta guna memastikan kehadirannya.

“Rencananya, seminar yang berlangsung selama 3 hari ini akan diisi dengan presentasi jurnal ilmiah, symposium, gala dinner, serta pameran produk hasil perikanan dari berbagai UKM,” ujar Novita Kukilowati, Mahasiswa Semester 3, FPIK yang aktif di PKM. (BJT01)