Home News Update Semen Padang Belum Tentukan Tambahan Pemain Baru

Semen Padang Belum Tentukan Tambahan Pemain Baru

semen padangPadang, 1/2 (Beritajateng.net) – Manajemen klub Semen Padang, Sumatera Barat (Sumbar), belum menentukan tambahan pemain baru untuk memperkuat tim itu menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

“Kami belum tentukan tambahan pemain, kita akan koordinasi dulu dengan manajemen pelatih,” kata Manajer Tim Semen Padang, Asdian di Padang, Minggu.

Ia menjelaskan sejauh ini manajemen pelatih baru menetapkan satu pemain asing baru yakni Goran Gancev asal negara Macedonia untuk mengisi barisan pertahanan.

Ia menjelaskan direkrutnya Goran untuk menggantikan posisi David Pagbe pemain asal Kamerun yang pindah ke tim Persela Lamongan musim ini.

“Goran kami pastikan bergabung dengan tim untuk musim ini, ia sudah lolos seleksi dan selanjutnya akan tes kesehatan,” katanya.

Ia mengakui sebelumnya ada beberapa pos ditubuh tim yang masuk dalam evaluasi manajemen, termasuk rencana penambahan tim.

Namun hal itu, kata Asdian yang juga merangkap Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang itu, sejauh ini progres tim sudah mulai membaik dan selanjutnya menunggu pembicaraan dengan pelatih.

Menyinggung tentang persiapan akhir sebelum masuk kompetisi ISL, ia mengatakan, tim yang berjuluk “kabau sirah” itu akan menjalani beberapa pertandingan uji coba.

“Tentunya akan ada pertandingan uji coba, namun kami belum tentukan lawan-lawannya,” katanya.

Ia menambahkan dari yang direncanakan manajemen, tim tersebut akan melakukan uji tanding sebanyak tiga kali, dua laga diantaranya melawan klub di bawah level Semen Padang.

“Satu pertandingan lainnya melawan tim yang selevel dengan Semen Padang,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Semen Padang , Delvi Adri mengatakan uji coba sebagai persiapan akhir untuk kompetisi sangat dibutuhkan.

“Uji coba menjadi evaluasi akhir untuk menentukan gambaran kerangka tim,” katanya.(Ant/Bj02)