Semarjamu 2017 Wadah Bagi Musisi Kota Semarang

Semarjamu 2017 Wadah Bagi Musisi Kota Semarang

Semarang, 8/9 (BeritaJateng,net) –  Semarang Jelajah Musik 2017 (Semarjamu 2017) digelar merupakan wadah bagi musisi dan seniman  kota Semarang, untuk menghibur warga hingga wisatawan di Kota Semarang.

Hal tersebut disampaikan oleh Masdiana Safitri, Kepala Dinas Pariwisata Kota Semarang bahwa pagelaran Semarang Jelajah Musik 2017 merupakan bentuk keseriusan pemerintah kota Semarang untuk mewadahi seniman, musisi hingga menghibur warga dan wisatawan di Kota Semarang.

“Acara ini merupakwn wadah bagi musisi,  seniman,  hingga menghibur warga dan wisatawan kota Semarang. Kita mengundang seluruh komunitas musik di seluruh Indonesia, ada sekitar tujuh genre musik akan menghibur di Semarjamu 2017 ini,” tuturnya.

Lanjutnya,  ada dua panggung besar didepan gerbang balaikota Semarang,  yang nantinya akan menampilkan musisi dari kota Semarang,  baik pemula hingga profesional, bahkan mulai musik dangdut, pop, rock, jazz dan genreusik lainya.  Acara tersebut akan di meriahkan oleh artis ibukota seperti Andy Rif,  Via Valen, Tony Q,  dan artis lokal lainnya.

Semarjamu 2017 Wadah Bagi Musisi Kota Semarang
Semarjamu 2017 Wadah Bagi Musisi Kota Semarang

“Kami berharap dengan bergelarnya Semarjamu yang diadakan pemerintah kota Semarang setiap tahunya,  dapat mengangkat musisi,  seniman,  dan menghibur masyarakat hingga wisatawan kota Semarang, ” harapnya saat prescon di Quest Hotel Semarang.

Sementara, itu Andy Rif salah satu bintang tamu dalam acara Semarang Jelajah Musik 2017 mengaku sangat senang sekali dapat ikut berpartisi dalam acara tersebut.

Dirinya sangat mengapresiasi pemerintah kota Semarang, yang sangat peduli dengan seniman, musisi di kota Semarang melalui acara Semarang Jelajah Musik 2017.

“Saya sangat senang dapat ikut menghibur dalam acara ini,  dan acara ini sangat baik sekali. Karena Semarang Jelajah Musik 2017 ini merupakan kepedulian pemerintah Kota Semarang bagi seniman,  musisi dan tentunya dapat menghibur warga kota Semarang,” tutur Andy Rif.

Acara Semarang Jelajah Musik 2017 ini akan digelar mulai pukul 15.00 hingga selesai di depan gerbang Balaikota Semarang. (AK/El)

Tulis Komentar Pertama