Home Hiburan Semargres Dibuka, IBIS Simpang Lima Diskon 15 Persen

Semargres Dibuka, IBIS Simpang Lima Diskon 15 Persen

92
0
Smargres Dibuka, IBIS Simpang Lima Diskon 15 Persen

Semarang, 9/4 (BeritaJateng.net) – Semarang Great Sale dibuka, Hotel IBIS SimpangLima Semarang berikan diskon sebesar 15 persen bagi pengunjung yang akan menginap pada 7 April hingga 7 Mei 2017 mendatang.

Semarang Great Sale (Semargres) merupakan acara yang diinisiasi oleh Kadin Kota Semarang dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang. Dimana acara tersebut diharapkan dapat mendongkrak aktivitas ekonomi dan bisnis yang berdampak langsung pada peningkatan kunjungan wisatawan ke Jawa Tengah sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Semarang.

Kristian Ayu, Public Relation Hotel IBIS Simpang Lima Semarang mengatakan, Semargress pada tahun 2017 diadakan dari tanggal 7 April hingga 7 Mei 2017. Semargres menjadi magnet bagi asosiasi usaha, instansi, pedagang, dan juga Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI). Acara ini dibuka pada 9 April 2017 dengan dihadiri oleh 1000 peserta karnaval pejalan kaki di Balai Kota Semarang pagi ini.

“Tak kalah menarik adalah hadirnya peserta pejalan kaki dari Hotel Ibis Semarang Simpang Lima dengan rombongan Bantal Ibis yang menjadi ciri khas dari Ibis Family. Maskot Bantal memiliki filosofy kenyamanan yang selalu ditawarkan oleh Ibis Family khususnya Hotel Ibis Semarang Simpang Lima sebagai salah satu member AccorHotels di Semarang,” katanya.

Lanjutnya, para Bantal Ibis yang diiringi oleh becak hias dan para karyawan hotel memeriahkan karnaval dengan flashmob lagu Happy dari Pharrel William yang tentunya membuat para penonton dan pengunjung car free day pagi ini semakin ceria dan tak jarang yang meminta foto bersama.

“Hotel Ibis Semarang Simpang Lima yang merupakan salah satu member AccorHotels di Semarang ikut serta dalam Semarang Great Sale 2017 dengan memberikan diskon harga kamar sebesar 15% dari harga publish bagi para tamu yang menginap pada periode 7 April  7 Mei 2017. Dengan lokasi hotel yang sangat strategis di area Simpang Lima menjadikan daya tarik utama bagi para wisatawan untuk menginap. Dengan banyak pilihan aneka kuliner yang tersedia hanya beberapa meter berjalan kaki dari Hotel serta harga kamar yang spesial pada periode Semargres 2017 ini tentunya semakin menambah lengkapnya liburan dan kunjungan ke Semarang,” terangnya.

Dirinya, berharap dengan adanya Semargres 2017 ini dapat semakin meningkatkan pengunjung dan wisatawan untuk datang ke Semarang dan merasakan kenyamanan menginap yang ditawarkan oleh Hotel Ibis Semarang Simpang Lima.(AK/El)