Home Ekbis Semargres 2018, Dapatkan Diskon Hingga 75% di Pesonna Hotel Semarang

Semargres 2018, Dapatkan Diskon Hingga 75% di Pesonna Hotel Semarang

255
0
Pesonna Hotel Semarang
       Semarang, 11/4 (BeritaJateng.net)  –  Semarang Great Sale 2018 merupakan acara tahunan berupa program diskon yang digelar selama 1 bulan penuh mulai dari 7 April hingga 6 Mei 2018. Acara tersebut dibuka di Pasar Semarangan, di hutan kota Tinjomoyo, 8 April 2018. Gelaran Semargres menjadi ajang yang mempersatukan para pengusaha di Kota Semarang yang berasal dari berbagai sektor usaha, mulai dari perhotelan, PKL, UMKM, pedagang ritel, pusat perbelanjaan hingga pusat oleh oleh.
        Mendukung penuh program Semarang Great Sale (Semargres) yang dihelat Pemerintah Kota Semarang dan Kadin Kota Semarang, Pesonna Hotel Semarang memberikan diskon hingga 75%. “Kami berikan diskon dengan harga kamar terbaik dan diskon pembelian aneka alacarte food. Diskon hingga 50% untuk reservasi menginap di kamar tipe Deluxe, diskon sebesar 25% untuk pembelian aneka alacarte food di Pesonna-Café dan paket laundry 5 pcs hanya seharga Rp 40.000,- net,” ungkap Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa F.
       Dengan memberikan diskon yang besar, Pesonna Hotel Semarang tetap memberikan fasilitas yang sama. Fasilitas itu di antaranya adalah sarapan pagi untuk dua orang, gratis berenang, gratis pengantaran dan penjemputan dari bandara/stasiun ke hotel, wifi 24 jam dan welcome drink.
       Twinika menjelaskan, yang berbeda dengan tahun sebelumnya yang menggunakan kupon undian berupa kertas, Semargres tahun ini menggunakan Kupon Digital.
        Secara teknis, tamu diminta untuk menginstal aplikasi android Semargres 2018 melalui Play Store, transaksi akan di scan barcode kemudian tamu mendapatkan kesempatan undian kelipatan 100 ribu.
       Jika pembayaran dilakukan melalui bank yang mendukung Semarang Great Sale, maka tamu akan mendapatkan dua kesempatan undian. Bahkan, bila pengunjung Semarang Great Sale berbelanja menggunakan aplikasi YAP! milik BNI, maka akan mendapatkan tiga kesempatan undian. Adapun, hadiah undian yang disediakan yakni dua unit mobil dan 15 sepeda motor.
       “Dengan adanya Semarang Great Sale 2018, semoga memberikan daya tarik dan menambah kunjungan wisatawan ke Kota Semarang serta memberikan dampak positif kenaikan tingkat hunian dan revenue di Pesonna Hotel Semarang,” tuturnya.  (AK/EL)