Home Ekbis Semarang New Year Festival, PRPP Hadirkan Nella Kharisma

Semarang New Year Festival, PRPP Hadirkan Nella Kharisma

2557
0

Semarang, 29/12 ( Beritajateng.net) – Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan Jawa Tengah atau yang terkenal dengan sebutan PRPP Jateng, malam ini (28/12), memulai rangkaian acara Tahun Baru 2018. Kamis malam, 28 Desember 2017 ini, pihak PRPP Jateng menghadirkan Nella Kharisma, sebagai bintang utama di acara hiburan malam ini.

Dirut PT. PRPP Jateng Tinjau Langsung Gelaran Perdana Semarang New Year Festival 2018

Titah Listiorini, selaku Direktur PRPP Jateng mengatakan, memang pada tanggal 28 Desember ini, pihaknya memulai rangkaian acara Semarang New Year Festival 2018. Ini karena perayaan tahun baru 2018, acaranya dilaksanakan selama 3 hari, berbeda dengan tahun lalu yang hanya sehari. “Masyarakat Jateng, khususnya Semarang, kami berikan yang berbeda pada acara menyambut Tahun Baru 2018 ini. Kita adakan acara selama 4 hari, dimulai malam ini tanggal 28 Desember, sampai penghujung tahun,” terang Titah, begitu sapaan akrab Direktur PRPP Jateng ini saat ditemui di lokasi (28/12).

“Malam ini kami mendatangkan Nella Kharisma, untuk menghibur pengunjung di PRPP ini,” imbuh Titah.

Nella Kharisma dengan Sabar Layani Fans untuk Foto Bersama

Kedatangan Nella, yang akan membawakan lagu – lagu bergenre dangdut yang sedang hits, tidak disia – siakan oleh ratusan penggemarnya, yang disebut Nella Lovers itu. Mereka memenuhi areal panggung PRPP dan mengikuti konser Nella hingga usai. (NG/BJ)