Home Hiburan Semarak Agustusan Di Aston Hotel Semarang

Semarak Agustusan Di Aston Hotel Semarang

1081
Semarak Agustusan Di Aston Hotel Semarang

Semarang, 17/8 (BeritaJateng.net) – Memeriahkan HUT Indonesia ke -73, Aston Semarang Hotel and Convention Center menggelar serangkaian kegiatan khas kemerdekaan. Rangkaian kegiatan tersebut yaitu Lomba 17an, upacara bendera dan bakti sosial donor darah.

Lomba 17 Agustusan telah dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2018 lalu, sementara upacara bendera dan kegiatan donor darah bertemakan kemerdekaan akan dilaksanakan berturut turut pada tanggal 17 Agustus 2018 dan 31 agustus 2018. Promo kamar dan promo makanan bertemakan merah putih juga turut disiapkan untuk semakin menyemarakkan bulan kemerdekaan ini.

Berbagai perlombaan seperti lomba makan kerupuk, pecah balon, lomba futsal memakai daster, dan lomba minum air sukses dilaksanakan di halaman parkir hotel pada pukul 14.00 WIB – 17.00 WIB.

Seluruh staff hotel dan beberapa tamu hotel yang berpartisipasi sangat antusias dengan perlombaan ini, hadiah menarik seperti merchandise dan voucher makan diberikan untuk menambah semangat para peserta.
Upacara bendera 17 agustus dilaksanakan pada hari ini tanggal 17 Agustus 2018 pukul 07.00 WIB tepat.

Upacara yang diikuti oleh 80 staff hotel ini berlangsung dengan khidmat di halaman depan Lobby Utama Aston Semarang. Bertindak sebagai pembina upacara adalah Fandi Achmad, Chief Engineering Aston semarang Hotel and Convention Center.

Semarak Agustusan Di Aston Hotel Semarang

Fandi Achmad mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan di bulan Agustus ini dilakukan untuk semakin menumbuhkan jiwa nasionalis dan menjaga persatuan, selain itu kegiatan ini juga diharapkan mampu menangkal berkembangnya issue issue yang saat ini sering digunakan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Ada pula donor darah yang akan dilaksanakan tanggal 31 agustus nanti diharapkan dapat diikuti oleh seluruh staff dan tamu hotel serta mampu menjaring masyarakat umum di sekitar hotel pada khususnya atau kota semarang pada umumnya untuk turut serta menyumbangkan darah dan menjadi pahlawan bagi sesama,” katanya.

Monica Suci, Public Relation Aston Semarang Hotel and Convention Center, mengatakan bahwa selain kegiatan-kegiatan khas kemerdekaan, Aston Semarang juga menyiapkan promo kamar dan promo makanan, promo kamar yang dihadirkan yaitu paket kamar seharga Rp 737.373,- . paket kamar ini sudah termasuk menginap satu malam di kamar tipe Deluxe, sarapan untuk 2 orang, kupon diskon spa, dan gratis pengantaran dan penjemputan dari bandara atau pusat perbelanjaan.

“Sedangkan untuk menu promo yang ditawarkan yaitu nasi merdeka. Nasi merdeka terbuat dari nasi putih dan nasi merah yang disusun menjadi tumpeng dengan lauk pauk seperti daging empal, ayam goreng,telur dan sambal terasi. Menu bertema merah putih yang dapat dinikmati di Jade Café and Resto seharga Rp 55.000,-nett ini sengaja diciptakan untuk memuaskan pecinta kuliner semarang dengan makanan tradisional Indonesia namun dengan tampilan yang cantik dan instagramable,” imbuhnya.  (El)