Home Ekbis Semakin Romantis dengan Sup Vampire di Hari Valentine

Semakin Romantis dengan Sup Vampire di Hari Valentine

Menu Valentine

Semarang, 5/2 (BeritaJateng.Net) – Ada yang berbeda di salah satu hotel berbintang di kota Semarang, bagi kaum muda tiap tanggal 14 Februari seringkali dirayakan sebagai hari kasih sayang atau valentine days, di Patra Jasa Hotel Semarang menyediakan menu sup vampire yang dapat dinikmati dengan orang terkasih.

Poison of love atau racun cinta menjadi tema pada valentine days, paket menu romantic yang di sajikan dengan harga terjangkau dan sajian menarik. Salah satu paket menu romantic yang menarik perhatian yakni sup vampire.

Sup vampire merupakan kombinasi dari berbagai sayuran berwarna merah, seperti bit dan kubis merah, wortel, tomat dan wortel serta hati ayam, sedangkan bahan lainnya seperti wine merah dan kayu secang dikombinasikan untuk menambah aroma dan penguat rasa dari sup tersebut.

Chef Executive Ony mengatakan, sup vampire terinspirasi dari vampire yang merupakan makhluk abadi sehingga diharapkan siapapun yang menyantapnya akan merasakan keabadian cinta.

Ony menjelaskan, sayuran berwarna merah sengaja ditampilkan karena merah identik dengan hari kasih saying.

“Apalagi sayuran tersebut juga banyak manfaatnya untuk tubuh terutama peredaran darah, diatas sup vampir juga diberikan pastry berbentuk hati sebagai simbol cinta,” lanjutnya.

Menurutnya, sajian poison of love juga terdiri dari satu set menu diantaranya appetiser berupa green salad, menu utama burger of love yakni daging yang dibentuk hati dan soup vampire, makanan yang merupakan makanan ala eropa ini disajikan untuk merayakan hari kasih saying. Satu set menu poison of love ini akan disajikan pada 13 sampai 15 februari dan dibandrol dengan harga 201.500 rupiah.

Aldila, salah satu penikmat mengaku, rasa sup vampire beda dibandingkan sup biasanya, warna kuah sup yang berwarna merah menggugah selera untuk segera menyantapnya. (BJ05)