Home Lintas Jateng Selama Tiga Minggu CFD Di Jalan Slamet Riyadi Solo Di ‘Liburkan’

Selama Tiga Minggu CFD Di Jalan Slamet Riyadi Solo Di ‘Liburkan’

896

acara rutin CFD
Solo, 5/7 (BeritaJateng.net) – Jelang hari raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba Kepala  Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo Yosca Herman Soedrajat, mengungkapkan akan menutup CFD Kota Solo yang biasanya digelar setiap Minggu pagi di sepanjang Jalan Slamet Riyadi Solo. 

Sosialisasi penutupan CFD selama jelang Lebaran mulai di lakukan hari ini. Agar masyarakat bisa mengetahuinya bahwa mulai minggu depan CFD ditiadakan. 

“Penutupan CFD akan dimulai Minggu tanggal 12, 19, hingga 26 Juli mendatang. Agar kendaraan pemudik lancar saat leintas di pusat kota Solo,” jelasnya Minggu (5/7/2015). 

Harapannya ungkap Yosca, masyarakat bisa memakluminya. Dan masyarakat masih tetap di perbolehkan untuk berolahraga pagi namun di lakukan di sepanjang City Walk.  
 
Yosca menerangkan, masyarakat masih bisa melakukan olahraga pagi hari, namun bukan di Jalan Slamet Riyadi, tetapi di kawasan City Walk sepanjang jalan tersebut. 

Rina salah satu warga Gentan menyetujui imbauan dari Dishubkominfo Solo yang sementara waktu akan meliburkan CFD yang rutin digelar setiap Minggu pagi.

“Kita sih maklum saja, namanya juga arus mudik. Terlebih lagi ini jalur utama Solo pasti banyak kendaraan dari luar kota yang juga akan melintas. Jadi ya setuju saja,” pungkasnya. (BJ24)

Advertisements