Home News Update Selain Gerindra, Sigit Juga Dapat Dukungan PPP

Selain Gerindra, Sigit Juga Dapat Dukungan PPP

P_20150614_201410

Semarang, 15/6 (BeritaJateng.net) – Bakal calon  (Balon) Wali Kota Semarang, Sigit Ibnugroho mengakui jika selain partai Gerindra, partai PPP juga mendukung majunya Ketua Prabowo Center Semarang ini dalam Pilwakot 2015, Desember nanti.

“Selain partai Gerindra yang telah merapat ke saya yakni PPP, walaupun masih tanda tanya. Namun pimpinan partai PPP di Semarang sudah menyampaikan dukungan terhadap saya,” ujarnya disela acara kunjungan seni di TBRS Semarang.

Menurutnya, pihaknya juga membuka silaturahmi politik dan melakukan pendekatan dengan partai-partai besar lainnya. “Artinya tidak hanya koalisi Garuda-Matahari saja,” katanya.

Sigit menyatakan, membuka pintu selebar-lebarnya bagi partai lain yang ingin bergabung. “Saya memasang sengaja memasang baliho-baliho tanpa mencantumkan lambing-lambang partai karena masih membuka ruang bagi partai-partai lain yang ingin merapat, mendukung dan mengusung saya dalam Pilwakot nanti,” ungkapnya.

Sigit megaku optimis jika rekomendasi partai yang akan turun paling lambat akhir bulan ini, akan jatuh padanya. “Mengenai rekomendasi saya optimis dari garuda matahari akan memberikan rekomendasi kepada saya. Seperti yang telah dilakukan dalam pembicaraan intensif, pemaparan program-program dan visi misi sebelumnya,” terang Sigit.

Terkait hasil survey yang menyatakan namanya masih jauh di bawah balon lain, Sigit menganggapnya biasa. “Itu hal biasa. Kemunculan saya kan baru satu bulan terakhir, tentunya banyak yang belum menganal nama saya. Namun saya optimis dalam enam bulan kedepan saya bisa meraih elektabilitas yang tinggi,” tuturnya. (Bj05)