Home News Update Sekwan Baru Diharapkan Bisa Jadi PR Yang Baik

Sekwan Baru Diharapkan Bisa Jadi PR Yang Baik

516
0

ferry wawan cahyonoSemarang,22/2 (Beritajateng.net) – Pasca dilantiknya Surya Indra sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Jawa Tengah, harapanpun muncul dari sosok Mantan Kepala Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) I ini menjadi Public Relation (PR) yang baik bagi lembaga DPRD Jawa Tengah.

Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah Ferry Wawan Cahyono saat dihubungi beritajateng.net mengungkapkan, DPRD Jawa Tengah merupakan lembaga publik yang sering menerima tamu masyarakat dari berbagai lapisan dan dari seluruh pelosok Jawa Tengah. Oleh karena itu citra dewan sebagai rumah rakyat harus dijaga dengan baik.

“DPRD sebagai lembaga yang identik dengan rumah rakyat dan tempat rakyat menyampaikan aspirasi harus terus dijaga dengan baik. Siapapun yang datang harus dilayani dengan baik pula,” ungkap Ferry usai Rapimgab dengan materi perkenalan sekwan baru dengan pimpinan dewan dan fraksi serta komisi di lingkungan DPRD Jateng, Senin (2/2).

Lebih lanjut politisi Partai Golkar ini menyampaikan, Gedung DPRD Jawa Tengah sebagai etalase politik di provinsi dengan penduduk lebih dari 35 juta jiwa ini diharapkan terus terjaga sebagai rumah rakyat yang ramah dan tidak angker bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi.

“Hubungan yang baik dengan lembaga lembaga lain harus terus terjaga, termasuk dengan kalangan pers yang selama ini menjadi mitra yang baik bagi DPRD Jateng,” jelasnya.(BJ013)