Home Lintas Jateng Sekjen Perindo Jateng, Lakukan Konsolidasi Partai

Sekjen Perindo Jateng, Lakukan Konsolidasi Partai

796
Sekjen Perindo Jateng, Eret Hartanto
Sekjen Perindo Jateng, Eret Hartanto
Sekjen Perindo Jateng, Eret Hartanto

Sukoharjo, 27/4 (BeritaJateng.net) – Kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melakukan konsolidasi untuk pembentukan kepengurusan Partai Perindo wilayah  Sukoharjo, Jawa Tengah. Rapat konsolidasi ini dihadiri oleh Sekjen Partai Perindo Jawa Tengah, Eret Hartanto yang mewakili Ketua DPW Siswadi Selodipuro.

Eret Hartanto menjelaskan bahwa konsolidasi diperlukan, sebagai partai baru Partai harus melalukan konsolidasi sampai tingkat ranting untuk memantapkan program partai.

“Kita jabarkan bahwa visi dan misi  Partai Perindo itu terlahir untuk mengupayakan kesejahteraan rakyat dan mempersempit mempersempit kesenjangan antara si kaya dan si miskin,” jelas Eret ketika ditemui beritajateng.net, Senin (27/4).

Harapannya, lanjut Eret, dengan hadirnya Partai Perindo, akan memberikan harapan akan kesejahteraan pada masyarakat lapisan menengah bawah yang selama ini kepentingannya minim diperjuangkan pemerintah, karena Perindo lahir dari rakyat dan untuk kesejahteraan rakyat.

“Partai ini lahir murni untuk  memperjuangkan keadilan sebagai dasar, sehingga seluruh anak bangsa bisa diperlakukan secara adil dan hak-hak politik semuanya sama tidak ada perbedaan,” lanjut Eret.

Terlebih lagi dalam kondisi politik negara yang  yang tidak stabil ditambah dengan klebijakan yang tidak pro pada rakyat seperti naiknya harga kebutuhan pokok dan pencabutan subsidi BBM sehingga diharapkan peran Partai Perindo untuk mendukung dan  membela kepentingan rakyat kecil.

“Juga memperjuangkan keadilan sebagai dasar, sehingga seluruh anak bangsa bisa diperlakukan secara adil dan hak-hak politik semuanya sama tidak ada perbedaan. Kalau bukan kita siapa lagi yang membela kepentingan rakyat,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPD Partai Perindo Sukoharjo Iksan Sujianto mengatakan, kepengurusan Partai Perindo yang pertama terbentuk di wilayah Solo Raya adalah Perindo Sukoharjo.

“Namun saat ini perlu dilakukan penataan ulang kepengurusan. Meski begitu, target membentuk 12 DPC Partai Perindo se Sukoharjo selesai pada akhir bulan Mei. Sedangkan untuk rantingnya akan selesai Juni akhir dan terakhir hanya tinggal deklarasi saja,” pungkasnya. (BJ24)