Home Ekbis Sehat dan Bergembira di Arena Trampoline Park Semarang

Sehat dan Bergembira di Arena Trampoline Park Semarang

5653

Semarang, 1/9 ( Beritajateng.net) – Sebuah arena bermain dan berolah raga kini hadir di Kota Semarang. Gravity, Indoor Trampoline Park yang berada di Jalan Dr. Cipto nomor 226 bisa menjadi pilihan bagi warga Kota Semarang, untuk mengisi waktu luang mereka bersama keluarga.

Disampaikan oleh Lidia Yunus, selaku pemilik Gravity Indoor Trampoline Park, Gravity merupakan arena Indoor Trampoline pertama di Jawa Tengah. Di lahan seluas 2400 meter persegi, pengelola menggunakan sekitar 1000 meter persegi untuk arena trampoline, sisanya digunakan untuk tempat menunggu dan restoran.”Iya mas, kalau di Jawa Tengah kami yang pertama, setelah Jakarta, Bali dan Yogyakarta. Bahkan untuk permainan Spider kami yang pertama di Indonesia,” jelas Lidia saat ditemui di Gravity pagi tadi (01/09).

Selain Trampoline dan Spider, ada juga arena Ninja Warior, Basket dan Wall Climbing. Khusus untuk Trampoline, pengelola memisahkan antara Teampoline profesional dengan Trampoline untuk keperluaan bermain.

Selain bisa untuk olah raga, Trampoline juga bisa digunakan untuk terapi anak Autis dan sebagai sarana pengembangan pribadi anak-anak. (NG/BJ)

2 COMMENTS

Comments are closed.