Home Hukum dan Kriminal Sehari Pasca Penembakan, Aktivitas Penambangan Blok Trembul Berjalan Normal

Sehari Pasca Penembakan, Aktivitas Penambangan Blok Trembul Berjalan Normal

89
0
Sehari Pasca Penembakan, Aktivitas Penambangan Blok Trembul Berjalan Normal
          BLORA, 12/10 (BeritaJateng.net) – Sehari pasca peristiwa penembakan anggota Brimob di lokasi tambang minyak di desa trembul kecamatan Ngawen kabupaten Blora pada Selasa malam (10/10/2017) suasana lokasi penambangan Kamis (12/10/2017) mulai kondusif.
         Aktivitas penambangan juga sudah berjalan normal seperti hari biasanya. Namun sejumlah awak media masih dilarang mendekat ke lokasi tambang oleh satpam yang berjaga di pintu utama.
           “Kalau mengambil gambar cukup dari sini mas, kalau kesana sana ga boleh,” ujar seorang satpam di lokasi tambang.
          Sementara itu,  kepala lapangan blok minyak trembul, Agus Widodo mengungkapkan, aktivitas penambangan tetap berjalan normal dan tidak ada hambatan sama sekali.
             Dari pantauan di lokasi, sejumlah pekerja juga terlihat lalu lalang. Sejumlah truk dan alat berat juga terlihat keluar masuk ke area tambang.
              “Sampai hari ini tidak ada masalah. Waktu kejadian pun aktivitas normal tidak ada hambatan sama sekali,” ujar Agus di sekitar lokasi tambang.
             Sementara itu, garis polisi yang sebelumnya terpasang aku di pintu utama area tambang juga sudah dicabut. Saat ini hanya ada sejumlah security yang terlihat berjaga di lokasi tambang.
(MN/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here