Home Headline Sederet Musisi Ini Bakal Meriahkan Launching Air Mancur Menari di Semarang

Sederet Musisi Ini Bakal Meriahkan Launching Air Mancur Menari di Semarang

1230
Atraksi Air Mancur Menari di BKB Semarang
        Semarang, 28/12 (BeritaJateng.net) – Sejumlah artis kenamaan Tanah Air akan menjadi saksi peluncuran perdana destinasi wisata anyar atraksi air mancur menari bernama Semarang Bridge Fountain pada malam tahun baru 2019.
        Atraksi air mancur di atas jembatan Banjar Kanal Barat (BKT) yang mirip seperti di Seoul, Korea Selatan itu menjadi air mancur termegah pertama di Indonesia.
       Pemerintah Kota Semarang  optimistis destinasi terbaru itu akan menyedot perhatian masyarakat saat malam pergantian tahun. Sejumlah artis turut meramaikan acara peluncuran, seperti band-band kenamaan J-Rocks, Good Morning Everyone, Feren, serta beberapa band di Semarang.
      VvvSelain Muspida Kota Semarang, launching air mancur super megah ini rencananya juga dihadiri langsung Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.
       Pada malam yang sama juga akan diserahkan dana sosial bagi korban bencana tsunami Selat Sunda. Digelar juga festival UMKM dan kuliner serta pesta kembang api yang menandai pergantian tahun. Masyarakat dapat menikmati aneka hiburan tanpa dipungut biaya alias gratis pada hari Senin, 31 Desember 2018 sejak pukul 19.30 WIB.
        Semarang Bridge Fountain akan dinyalakan rutin setiap hari memasuki tahun 2019. Jadwalnya mulai hari Minggu sampai dengan Kamis adalah pukul 19.30 sampai dengan 20.00 WIB. Sedangkan pada hari jumat dan Sabtu akan dinyalakan sebanyak dua kali, pukul 19.30 sampai dengan 20.00 WIB dan pukul 21.00 sampai dengan 21.30 WIB. (El)