Home Headline Sebuah Garasi Truck di Cepu Terbakar

Sebuah Garasi Truck di Cepu Terbakar

482
Sebuah Garasi Truck di Cepu Terbakar

BLORA, 11/8 (BeritaJateng.net) – Sebuah garasi tuck di Jalan Pramuka no.11 milik Suwanto (49) warga RT 03/16 Kelurahan Balun, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora Selasa (11/8) malam terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai limabelas juta rupiah.

Menurut keterangan pemilik rumah, peristiwa tersebut terjadi pukul 17.30 WIB. Api berasal dari tumpukan sampah dan barang – barang bekas yang berada didalam garasi.

“Waktu itu saya melihat dari CCTV ada api yang berasal dari tumpukan sampah yang ada di garasi. Lalu saya berlari mengeluarkan kendaraan yang ada di garasi. Tiba – tiba api sudah membesar,” ucap Suwanto

Ia mengaku sudah berusaha memadamkan api, namun tidak bisa. Bahkan apinya semakin membesar. Akhirnya ia melaporkan kejadian itu ke Polsek Cepu dan memanggil Pemadam kebakaran.

Empat buah mobil Damkar dari PPSDM Migas Cepu dan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Blora tiba dilokasi berusaha memadamkan api. Dan pada pukul 19.00 WIB api baru bisa dipadamkan.

Belum diketahui penyebab pasti peristiwa kebakaran tersebut. Petugas Polsek Cepu masih melalukan olah TKP untuk mengetahui penyebabnya. (Her/El)