Home News Update Sebelum Ke TPS, Ita Sungkem Suami dan Orang Tua

Sebelum Ke TPS, Ita Sungkem Suami dan Orang Tua

Calon Wakil Walikota nomor urut 2 Hevearita GR atau Ita melakukan sungkeman sebelum melakukan pencoblosan.

Semarang, 9/12 (BeritaJateng.net) – Sebelum melakukan pencoblosan, calon wakil walikota Semarang nomor utut 2, Hevearita Gunaryanti Rahayu menggelar prosesi sungkeman meminta doa restu kepada suami dan kedua orang tuanya.

Mengenakan busana khasnya kemeja putih dan kerudung merah, Ita–sapaan akrab Hevearita menitihkan air mata memeluk ayah dan ibunda tercinta yang memberikan wejangan sebelum melakukan pencoblosan.

“Apapun hasilnya kita serahkan pada Allah SWT. Insya Allah jika diberi kepercayaan agar selalu amanah dari jabatan yang diberikan Allah. Jangan lupa sumbernya, dan jangan jumawa,” ujar Ir. H Sunardjo Rahardjo, Ayah Ita.

Usai meminta restu, Ita didampingi suami H. Alwin Basri dan putranya Muhammad Farras Razin Perdana serta tim suksesnya menuju TPS 13 di Balai Pertemuan Villa Bukit Mas untuk melangsungkan pencoblosan pesta demokrasi Pemilukada kota Semarang.

Pilkada

Kedua orang tua Ita, H. Atiek Sutarti (Ibu) dan Ir. H Sunardjo Rahardjo (Bapak) juga turut mendampingi menuju lokasi pencoblosan.

Begitu sampai di lokasi, Ita disambut meriah petugas TPS dan warga sekitar. Seperti proses pencoblosan pada umumnya, Ita mengambil nomor urut, dilanjutkan dengan pengambilan kertas suara, melakukan pencoblosan di bilik suara dan dilanjutkan dengan pencelupan tinta ke jarinya.

“Hasil apapun, kami siap, kami berharap warga bisa mendukung sehingga kami mendapat amanah memimpin kita Semarang,” imbuh Ita yang sejak 2008 silam mendiami rumah di Bukit Duta 12 Semarang ini.

Usai pencoblosan, Ita akan bersama-sama dengan Hendrar Prihadi alias Hendi melihat quick count di Lempongsari. (Bj)