Home Headline “Sebelum Iblis Menjemput”, Film Horor Pertama Chelsea Islan

“Sebelum Iblis Menjemput”, Film Horor Pertama Chelsea Islan

1627
0
Chelsea Islan berfoto bersama salah satu meet and greet film "Sebelum Iblis Menjemput".

Semarang, 11/7 (BeritaJateng.net) – Aktris muda, Chelsea Islan mulai merambah dan membintangi genre horor. Aktris pemeran film “Sebelum Iblis Menjemput” akui pertama kali bermain di film genre horor.

Hal tersebut disampaikan oleh Chelsea Islan saat melakukan meet and great film “Sebelum Iblis Menjemput” di Semarang bahwa film horor tersebut merupakan film horor pertama kali dia bintangi.

“Sebelum Iblis Menjemput ini pertama kali saya bermain di film horor, dan hampir semua yang bermain disini adalah yang pertama semua,” jelas Chelsea.

Chelsea Islan sebelumnya sempat mengatakan tak akan bermain film bergenre horor. Namun kali ini, dirinya menerima bermain dalam film ‘Sebelum Iblis Menjemput’. Menurutnya film horor tersebut berbeda ceritanya dan berkelas horornya, karena dirinya juga mengenal dekat garapan Sutradara Timo Tjahjanto.

“Pas di kasih skrip, aku awalnya bilang gak akan mau main film horor, tapi kalau film ini bisa bikin aku main horor berarti ini film bagus. Film Iblis Sebelum Menjemput ini beda sekali, ceritanya pas, horornya berkelas,” ungkap Chelsea.

Lanjutnya, film ini justru lebih seram dari setting lokasinya yang pakai villa tua 40 tahun tidak dihuni, namun dirinya bersyukur tak ada hal misteri yang di alaminya saat proses shooting, karena ia fokus pada penggarapan.

“Film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ tayang perdana pada 9 Agustus 2018 kemarin, menceritakan pengalaman Alfie (Chelsea Islan) yang dihantui masa lalunya yang kelam. Ketika ayahnya yang terasingkan (Ray Sahetapy) koma karena gejala penyakit misterius, dia memutuskan untuk mendatangi Villa yang suka didatangi ayahnya. Banyak hal yang menerampak dan berbeda dari film ini, saya tidak dapat mencertakan semuanya, mending semua dapat menonton secara langsung di bioskop,” tambahnya. (AK/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here