Home Headline Sebelum Dibunuh, Ferin Diajak Berhubungan Badan

Sebelum Dibunuh, Ferin Diajak Berhubungan Badan

379
0
       BLORA, 9/8 (BeritaJateng.net) Pelaku KAW dengan sadis membunuh ferin Diah Anjani dengan membakarnya di hutan jati Blora. sebelum menghabisi nyawa korban, pelaku diketahui  sempat melakukan hubungan intim dengan korban di sebuah kamar hotel. Hal ini disampaikan Kapolres Blora, AKBP Saptono saat menggelar press rilis di Mapolres Blora Rabu sore (8/8/2018).
       “Sebelum dibunuh, pelaku sama korban sempat berhubungan badan sebanyak satu kali. Yang keduanya, pelaku mengaku ingin berfantasi dengan korban. Korban kemudian diikat kedua tangannya dengan lakban. Waktu diikat korban diam saja. Baru saat pelaku mengikat kedua kaki korban, korban berontak dan teriak. Saat teriak inilah korban kemudian dibungkam menggunakan tangan pelaku”, ucap Kapolres.
         “Saat dibungkam terjadilah pergumulan sehingga korban terjatuh dan kepalanya menghantam lantai. Luka di kepala itulah yang menyebabkan korban sekarat”, imbuhnya.
        Melihat korban sekarat, pelaku kemudian kembali membungkam mulut korban dengan bantal. Korban kemudian dilucuti perhiasannya dan dibungkus selimut rumah sakit untuk dibawa ke Blora menggunakan sebuah mobil.
        “Jadi saat di mobil itu kondisinya masih sekarat. Pelaku kemudian membakarnya di TKP”, beber Saptono.
Sementara KAW mengaku membunuh korban karena ingin memiliki harga benda korban.
        Ia sengaja membakar korban untuk menghilangkan jejak. “Saya bungkus pakai seprei dan saya bakar di Blora. Sengaja untuk menghilangkan jejak”, ungkapnya di hadapan polisi.
        Polisi sendiri terpaksa menembuskan timah panas di kaki kanan pelaku karena berusaha kabur saat ditangkap.
(MN/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here