Home News Update Sean akan Atraksi Formula Renault di Senayan

Sean akan Atraksi Formula Renault di Senayan

Sean-Gelael

Jakarta, 17/1 (BeritaJateng.net) – Sean Gelael (18) akan melakukan atraksi mengemudi Formula Renault 3.5 di Senayan, Rabu (21/1), supaya masyarakat, khususnya warga Jakarta, bisa menyaksikan langsung mobil canggih itu.

“Mobil Formula Renault 3.5 akan dikendarai Sean Gelael sepanjang musim 2015,” kata Jeffrey J.P., Manajer Administrasi Tim Jagonya Ayam, kepada Antara di Jakarta, Sabtu.

Tempat unjuk kepiawaian mengendarai mobil yang akan digunakan di laga Seri Dunia mulai April itu, kata dia, di area parkir ICC Jalan Apec, Parkir Timur, Senayan, Jakarta, pada hari Rabu (21/1) pukul 13.00 WIB.

Jeffrey mengatakan bahwa Sean yang sudah dua tahun berkecimpung dalam seri balap FIA Formula 3 Eropa pada tahun 2015 akan didampingi rekan setimnya, Tom Dillmann, dari Prancis yang juga akan menunjukkan kemahirannya di Jakarta.

Di atas kendaraan Formula 3, kata dia, akan melejit Antonio Giovinnazi (Italia), rekan setim Sean selama dua tahun di ajang lomba F3, yang masih didukung tim Jagonya Ayam with Carlin pada lomba FIA F3 Eropa, 2015.

Acara Sean selama di Jakarta yang relatif cukup padat, di antaranya melakukan wawancara khusus dengan beberapa media, melakukan kunjungan ke beberapa sekolah dan ke Gedung BPPT, temu penggemar, bermain futsal dan basket di Senayan, sertan beberapa acara lainnya.

Khusus pada tanggal 21 Januari, sekaligus sebagai peringatan hari berdirinya KFC Indonesia ke-35, akan diadakan temu pers bersama media cetak dan elektronik di Gedung JCC.

Seusai atraksi mengemudi Formula Renault, dilanjutkan dengan santap malam dan pertunjukan hiburan musik dan opera bagi ribuan karyawan KFC yang khusus hadir menyemarakkan acara itu. (ant/BJ)