Home Headline Satpol PP Blora Tertibkan Kafe Liar

Satpol PP Blora Tertibkan Kafe Liar

Blora, 20/11 (BeritaJateng.net) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Blora kembali menertibkan tempat hiburan malam cafe dan karaoke yang berlokasi di jalan Blora-Purwodadi, tepatnya di pos Ngancar, Adirejo Blora, sekitar pukul 20.30 wib.

Sri Handoko selaku kepala satpol PP mengatakan, dalam operasi tersebut Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggandeng puluhan personil dari Kepolisian Polres Blora dan Polisi Militer (PM) untuk menertibakan cafe dan karaoke yang tidak berijin di wilayah Blora.

“ Operasi ini adalah operasi rutin untuk menertibkan cafe dan karaoke yang tak berijin dan dalam operasi ini Satpol PP mengajak puluhan Polisi dari Polres Blora dan Polisi Militer (PM),” ujarnya.

Dalam operasi tersebut satpol PP mendatangi empat cafe dan karaoke yang masih bandel dan belum melengkapi ijin dalam usahanya. Sementara itu satu cafe yang berlokasi di pos Ngancar, Adirejo Blora langsung seketika itu ditutup sedangkan sejumlah pemandu karaoke (PK) yang berada dilokasi cafe tersebut langsung di data pihak satpol PP serta langsung disuruh pulang.

Kepala Satpol PP Blora, Sri Handoko juga mengatakan pihaknya akan terus menertibakan sejumlah cafe dan karaoke yang tak berijin, satpol pp juga akan memberikan surat peringatan, dan apabila surat peringatan tersebut tidak ditindak lanjuti oleh pihak pengelola cafe, maka pihak satpol pp akan menutup paksa sejumlah cafe dan karaoke yang selama ini dianggap tidak berijin.

“Satpol PP akan memberikan surat peringatan, sampai batas tanggal surat peringatan tersebut tidak ditinlanjuti oleh pengelola cafe, maka terpaksa Satpol PP akan menutup paksa nantinya,” pungkasnya.  (BJ31)