Home Hukum dan Kriminal Satpam Curiga ada Mobil Berhenti, Lalu Pergi Lagi…

Satpam Curiga ada Mobil Berhenti, Lalu Pergi Lagi…

91
0
Petugas Periksa Isi Ransel
Petugas Periksa Isi Ransel
Petugas Periksa Isi Ransel

Semarang 02/01 ( Beritajateng.net)- Keamanan Gereja GKI Peterongan, Jalan Kompol Maksum nomor 310, ternyata sempat melihat dua kendaraan yang mencurigakan, sebelum akhirnya melihat tas ransel berwarna hitam tergeletak dindepan Pos Pam Gereja itu.

Joko Cahyono, keamanan Gereja GKI Peterongan mengatakan, sebelum melihat ransel berwarna hitam, ia melihat sebuah mobil dan sebuah sepeda motor berhenti. Namun hanya beberapa detik kemudian, dua kendaraan tersebut langsung pergi lagi. Setelah itu,barulah ia melihat keberadaan tas ransel berwarna hitam.

Curiga akan keberadaan ransel itu, ia lalu memeriksa. Karena kuatir isi ransel adalah benda berbahaya, iapun melaporkan penemuannya ke pihak Kepolisian setempat. “Awalnya saya lihat ada mobil sama motor berhenti dekat tenda Pos Pam,gak lama lalu pergi lagi. Saya curiga, lalu menuju ke tenda dan ternyata ada ransel hitam itu.Karena takut ada benda berbahaya saya lapor polisi,” kelas Joko.

Tak berapa lama kemudian pihak Inavis Polrestabes Semarang dan Gegana Brimob Polda Jateng, datang untuk memeriksa ransel itu.

Diberitakan sebelumnya, telah ditemukan tas ransel berwarna hitam, di Gereja GKI Peterongan. Diduga ransel berisi benda berbahaya, lalu dilaporkan ke pihak Kepolisian. Setelah diperiksa, isi ransel ternyata makanan. (BJ/BJ)