Home Headline Sapi Kurban Milik Juliari Batubara Diserahkan Ke Empat DPC PDI Perjuangan

Sapi Kurban Milik Juliari Batubara Diserahkan Ke Empat DPC PDI Perjuangan

288
Sapi Kurban Milik Juliari Batubara Diserahkan Ke Empat DPC PDI Perjuangan

Semarang, 1/8 (BeritaJateng.net) – Idul Adha tahun 2020 ini, Juliari Pieter Batubara yang juga Wakil Bendahara Umum (WABENDUM) DPP PDI Perjuangan sekaligus Menteri Sosial RI menyerahkan hewan kurban berupa empat sapi di empat wilayah di Jawa Tengah, yakni Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga.

Empat ekor sapi dengan berat lebih dari 2 ton tersebut di serahkan kepada DPC PDI Perjuangan dimasing-masing wilayah.

Sapi tersebut diserahkan di masing-masing DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga, sapi tersebut diharapkan menjadi momentum dalam suasana penuh keprihatinan dan pandemi yang masih tinggi justru menjadi semangat perlawanan terhadap situasi sulit yang sekarang sedang kita hadapi.

“Tidak ada kata menyerah terhadap krisis. Jadi (Sapi Kurban) ini bukan bentuk kesombongan,” kata Wabendum DPP PDI Perjuangan, Juliari.

Setelah diserahkan kepada masing-masing DPC PDI Perjuangan, sapi tersebuat akan dipotong dan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Ini membuktikan bahwa Juliari P. Batubara meskipun sudah menjadi Menteri Sosial tidak pernah lupa dengan daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah 1 dalam dua kali Pemilihan Legislatif berturut-turut. (El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + thirteen =