Home Lintas Jateng Santuni Anak Yatim Piatu, Sahabat Ganjar Rembang Beri Motivasi Bangkit Paska Pandemi

Santuni Anak Yatim Piatu, Sahabat Ganjar Rembang Beri Motivasi Bangkit Paska Pandemi

Selompok Relawan Sahabat Ganjar Rembang yang terdiri dari gabungan warga masyarakat Kabupaten Rembang, Jawa Tengah menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) membagikan bantuan berupa paket sembako di panti asuhan Darul Falah Rembang, Jumat (15/10/2021).

Selama masa pandemi, perhatian Sahabat Ganjar, banyak menyasar kepada kalangan warga terdampak pandemi Covid-19. Salah satu yang turut merasakan dampak tersebut adalah anak-anak yatim piatu di panti asuhan.

Ketua Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Rembang, Sunarto menjelaskan, bantuan ini diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian sahabat Ganjar terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Setelah resmi mendeklarasikan sahabat Ganjar Rembang, kali ini kami  melakukan kegiatan baksos menyasar anak yatim piatu di panti asuhan. Kegiatan ini dilakukan secara swadaya dari seluruh anggota relawan sahabat Ganjar di Kabupaten Rembang,” kata Sunarto saat ditemui di Panti Asuhan Darul Falah Rembang, Jumat (15/10/2021).

Dipilihnya panti asuhan, lanjut Sunarto pihaknya ingin menyapa dan memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu serta meminta restu tentunya untuk kesuksesan bapak Ganjar Pranowo.

“Kami berharap doa dari anak-anak bisa memotivasi kami sahabat Ganjar Rembang untuk selalu berbuat baik dan tentunya untuk kesuksesan bapak Ganjar Pranowo jadi capres 2024,” jelasnya.

Sunarto menambahkan, nantinya kegiatan bakti sosial ini akan berlangsung secara berkelanjutan. Dalam bulan Oktober ini pihaknya berencana akan membagian bantuan berupa paket sembako dan nasi kotak di beberapa wilayah di Kabupaten Rembang.

“Rencana hari Minggu ini, kami akan melaksanakan pembagian bantuan berupa nasi kotak oleh Srikandi Sahabat Ganjar di wilayah Kecamatan Rembang dan Kecamatan Lasem,” bebernya.

Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan Darul Falah Rembang Rofii mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh sahabat Ganjar Rembang.

“Kami mewakili anak-anak mengucapkan banyak terimakasih kepada Sahabat Ganjar Rembang. Semoga sahabat Ganjar Rembang lebih maju dan lebih eksis di kegiatan sosial. Serta bisa memberikan manfaat di lingkungan, khususnya di seluruh masyarakat Kabupaten Rembang,” pungkasnya.

(ADV)