Home Headline Santri Kebumen Hilang Terseret Ombak

Santri Kebumen Hilang Terseret Ombak

244
0
Tim SAR melakukan pencarian.

Kebumen, 14/4 (BeritaJateng.net) – Tri Muhidin (15), remaja asal Desa Tanjung Rejo Kecamatan Bulus pesantren Kabupaten Kebumen terseret ombak dipantai Setrojenar Kabupaten Kebumen pada Minggu (14/4/19) pagi pukul 07.45 WIB. Hingga sore ini pencarian oleh tim SAR Gabungan belum membuahkan hasil.

Kepala Basarnas Jateng Aris Sofingi mengungkapkan, awal kejadian Minggu pagi (14/04/2019) korban bersama empat temannya pergi ke pantai Setrojenar untuk mandi bersama. Setelah dirasa cukup, kelimanya kemudian bermaksud untuk mengakhiri.

“Ke empat teman korban sudah selesai mandi dan hendak pulang, akan tetapi korban belum mau beranjak mandi dan bilang mau bilas dulu. Namun tiba-tiba datang ombak besar yang menghantam korban sehingga korban terseret dan hilang tenggelam. Temannya berusaha menolong namun tidak berhasil,” ungkap Aris

Menerima laporan tersebut, Basarnas melalui Pos SAR Cilacap mengirimkan satu tim untuk melakukan pencarian.

“Kami telah melakukan Upaya pencarian dengan penyisiran melibatkan tim SAR gabungan yang terdiri dari Polsek, Koramil Bulus Pesantren BPBD kebumen SAR tunas kelapa dan Keluarga masyarakat sekitar namun sampai saat ini masih nihil, dan dilanjutkan besok pagi,” terang Mulwahyono, Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap.

“Kondisi gelombang pantai Setrojenar mencapai tiga meter, cuaca berawan dan arah angin Timur menuju ke Tenggara, semoga korban cepat ditemukan,” tutup Mul. (El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here