Home Headline Sammy “rujuk” dengan Kerispatih

Sammy “rujuk” dengan Kerispatih

Kerispatih feat. Sammy membawakan lagu Rindu (BJ/pri)

Semarang, 14/11 (BeritaJateng.Net) – Melalui lagu Rindu, band Kerispatih bereuni dengan mantan vokalis pertamanya, Sammy Simorangkir. Pun sebaliknya, bagi Sammy kesempatan langka tersebut menjadi moment spesial tersendiri.

Dalam konser Suryanation The Unforgettable Journey yang digelar di ballroom Hotel Horison Semarang, Jumat (14/11) malam, keduanya kembali bersama di atas panggung disatukan dalam tur yang sama dana tetap membawa nama masing-masing.

“Ya senang aja, walau sekarang sudah jalan masing-masing tapi bisa sepanggung lagi. Apalagi saya berkolaborasi membawakan lagu-lagu lama saat saya masih bergabung di Kerispatih,” kata Sammy saat jumpa pers.

Tak hanya Sammy saja, personel Kerispatih juga mengaku senang dengan tur konser tersebut. Apalagi saat satu panggung keduanya saling bertukar lagu, seperti saat vokalis Kerispatih, Fandy, membawakan lagu Sammy berjudul Sedang Apa dan Dimana, dan sebaliknya Sammy membawakan single hits Kerispatih berjudul Tertatih yang biasa dinyanyikan Fandy.

“Kami sangat senang dengan tur konser ini, apalagi bisa kolaborasi dengan Sammy. Jadinya sebelum konser dimulai kami ketemuan buat gladi resik membawakan beberapa lagu seperti dulu,” ungkap Badai, keyboardis Kerispatih.

Tur yang mengambil tema “Bersama Ngga Harus Sama” tersebut, selain digelar di Kota Semarang juga digelar di lima kota lain, seperti di Makassar Celebes Convention Center (22/11), Jakarta Tennis Indoor Senayan (27/11), Medan Pardede Hall (29/11), Palembang Ampera Convention Center (3/12), dan Surabaya Ciputra World (5/12). (BJ/pri)