Home Hiburan Sambut Tahun Baru, PRPP Siapkan Event Millenial Party

Sambut Tahun Baru, PRPP Siapkan Event Millenial Party

723

Semarang, 28/12 (BeritaJateng.net) – Penghujung tahun 2018 hampir tiba dan tergantikan oleh tahun baru 2019, dan kebiasaan masyarakat akan menikmati dengan perayaan-perayaan pergantian tahun. Seperti PT. PRPP Jawa Tengah dalam menyambut pergantian tahun ini telah mengemas acara dengan tema Millenial Party di area halaman PRPP Jateng.

Direktur PT PRPP Jawa Tengah, Titah Listiorini, menyampaikan bahwa untuk menyambut pergantian tahun 2018, PRPP telah menyiapkan beberapa event acara dengan tema Millennial Party di halaman PRPP Jateng.

“Jadi pergantian tahun ini kami telah menyiapkan acara dengan tema Millennial Party, dan acara ini akan di mulai sejak tanggal 30 hingga 31 Desember 2018 sampai masuk pergantian tahun 2019,” ungkapnya.

Lanjutnya, Millennial Party tersebut akan diisi oleh panggung hiburan, dengan menampilkan artis ibukota Fourtwenty, selain itu juga menampilkan dangdut yakni Om Sera, dan penampilan band band lokal asal Semarang. Tak hanya itu pesta kembang api selama 10 menit akan memeriahkan pergantian tahun, dan selain itu banyak stand kuliner, distro dan fashion, kids playground.

“Dengan membeli tiket dengan harga Rp. 25.000 /free parking, masyarakat kota Semarang dapat merayakan pergantian tahun di PRPP dengan hiburan yang diisi oleh artis Ibukota. Ini merupakan event penutup tahun PRPP di 2018, beranjak 2019 PRPP akan selalu berbenah, meningkatkan target bingga 40 persen dan melengkapi fasilitas untuk menghibur masyarakat di Jawa Tengah,” terangnya.

Ditambahkan Titah, bahwa dalam event Millennial Party tersebut menargetkan sebanyak 20.000 pengunjung untuk menikmati perayaan pergantian tahun 2019. Pihaknya telah mempersiapkan semua fasilitas mulai keamanan polres, kesehatan, hingga satpol untuk terlaksananya even Millennial Party di PRPP Jateng. (AK/El)