Home Ekbis Sambut Tahun Baru Imlek, KAI Beri Promo Tiket Murah 

Sambut Tahun Baru Imlek, KAI Beri Promo Tiket Murah 

 

Semarang, 28/1 (BeritaJateng.net) – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 4 Semarang menghadirkan program promo tiket murah kereta api dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 8 Februari 2016 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Manager Humas KAI Daop IV Gatut Sutiyatmoko, Kamis (28/1). “Sebagai salah satu bentuk penghargaan dan pelayanan terhadap pengguna jasa setia Kereta Api, PT KAI  Daop 4 Sm menghadirkan program promo tiket murahnya secara rutin,” ujar Gatut.

Kali ini, lanjutnya, promo yang digelar dalam rangka rangka perayaan Tahun Baru Imlek Gong Xi Fa Chai. “Program promo tiket Gong Xi Fa Chai ini berlaku untuk pemesanan dan keberangkatan tanggal 8-29 Februari 2016 di 29 KA komersil (non PSO) dengan beragam rute, dengan alokasi tempat duduk ber-subclass x, y, dan z.  Dalam program promo ini, pengguna jasa KA dapat menikmati tarif spesial yang lebih murah, hingga 20% di bawah tarif batas bawah,” ujar Gatut.

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo Gong Xi Fa Chai dapat melakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun online, Contact Center 121, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation.

“Bukti struk pembelian yang mencantumkan kode booking dapat langsung dicetak melalui mesin ‘Cetak Tiket Mandiri’ yang tersedia di stasiun,” imbuhnya.

Berikut Kereta Api yang diberlakukan program promo :

Screenshot_2016-01-28-15-54-05_1

Ketentuan tiket tarif promo :

Tempat duduk promo dapat dilayani pada masa pemesanan dan penjualan langsung KA selama masih tersedia

Penempatan tempat duduk promo tersebut acak pada masing-masing kereta di tiap rangkaian KA

Tiket promo ini tidak dapat ditunda / ganti dan dibatalkan

Tidak dapat digabung dengan prediksi / diskon

“Dengan dihadirkannya program-program promo seperti ini, diharapkan akan dapat menarik minat masyarakat dan wisatawan untuk menggunakan moda transportasi kereta api sehingga dapat mengurangi kemacetan dan polusi di jalan raya karena “Lebih Aman dan Nyaman Naik Kereta Api”,” ujar Gatut. (BJ)