Sambut Tahun Baru, Hotel Dafam Cilacap Gelar “Sweet Memories”

Cilacap, 30/12 (BeritaJateng.net) –  Tahun baru 2017 tinggal menghitung hari saja, seperti tahun-tahun sebelumnya Hotel Dafam Cilacap, membuat acara jelang pergantian tahun. Untuk new years eve kali ini Hotel Dafam Cilacap mengangkat tema “Sweet Memories“  dengan konsep lebih ke famili, santai, relax dan penuh kehangatan.

Dikemas dalam pertunjukan live music yang membawakan lagu-lagu era tahun 80-an, lagu-lagu oldest oleh BAND kawakan ‘JIBLES’, gala dinner dengan menu hampir 20 items dari mulai appetizer hingga dessert, lalu ada band pembuka yang juga membawakan lagu-lagu slow. Tak lupa pula di akhir acara sebelum counting down  2017 dibagikan conventy kepada seluruh audience dan tamu yang hadir.

“Malam pergantian tahun, seperti biasa pula digelar di Edelweis ballroom Hotel Dafam Cilacap  yang bisa menampung tamu hingga  300 orang. Gedung dan fasilitas memadai menawarkan kenyamanan untuk para pengunjung,” kata Heni Febriyanti, Sales Banquet Executive  Hotel Dafam Cilacap.

Heni menjelaskan, Untuk voucher dinner diperoleh dengan harga Rp. 125.000,- sudah termasuk nonton live music dan makan malam sepuasnya dan dibuka untuk masyarakat umum, promo untuk tamu yang ingin sembari menginap ada penawaran extra khusus di harga Rp 470.000,- sudah termasuk gala dinner, breakfast untuk 2 orang dan tentunya menginap 1 (satu) malam di type superior room.

“Kami berharap tahun ini bisa membawa suasana baru untuk masyarakat Cilacap, dengan menawarkan sajian berkonsep santai penuh kehangatan  bersama keluarga, pengunjung, tamu in house dapat menikmati malam pergantian tahun tanpa harus keluar kota atau mungkin menikmati hingar bingar ramai nya jalanan, namun lebih relax dalam sebuah pertunjukan live music slow sembari bermakan malam bersama,” harapnya.  (Yit/El)

Tulis Komentar Pertama