Home Headline Sambut Ramadhan, Siswa TK Nabila Petir Adakan Pawai Ramadhan

Sambut Ramadhan, Siswa TK Nabila Petir Adakan Pawai Ramadhan

1414
0

Semarang, 05/05 (Beritajateng.net) – Puluhan siswa siswi Taman Kanak-kanak Nabila Petir, Jalan Pergiwo, Kelurahan Bulu Lor Kecamatan Semarang Utara, mengikuti Pawai Ta’Aruf, menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H. Mereka berkeliling kampung dan Taman Sentyaki yang berada di sekitar sekolah mereka, Jumat sore kemarin (04/05).

Zainal Petir, selaku pemilik TK Nabila Petir mengatakan, pawai ini bukan hanya sekedar pawai saja, namun juga sebagai pengingat warga yang tinggal disekitar sekolah anak-anak ini, bahwa bukan suci Ramadhan akan segera tiba. Swlain itu kegiatan ini juga sebagai pengnalan dini kepada anak-anak terkait Ramadhan,’ terang Zainal Petir saat ditemui disela sela pawai itu (04/05).

Walau tampak letih, namun para siswa sangat bersemangat sekali melakukan pawai sambil menabuh peralatan drum band yang mereka gunakan untuk meramaikan pawai itu.

Usai melaksanakan pawai, anak anak mendapat hadiah berupa uang yang nantinya diminta untuk ditabung di tempat mereka menabung. Hadiah ini diberikan langsung oleh Zainal Petir selaku pemilik sekolah. (NG/BJ)