Home Hiburan Sambut Ramadhan, Masjid Berbahan Kurma Disajikan Crowne Plaza Hotel Semarang

Sambut Ramadhan, Masjid Berbahan Kurma Disajikan Crowne Plaza Hotel Semarang

106
0
Sambut Ramadhan, Masjid Berbahan Kurma Disajikan Crowne Plaza Hotel Semarang

Semarang, 30/5 (BeritaJateng.net) – Menyambut bulan Ramadhan Crowne Plaza Semarang sajikan replika Masjid dengan Bahan 200 kilogram kurma asal arab.

Executive Chef Crown Plaza Semarang, Suwanta mengatakan bahwa dirinya dalam menyambut bulan ramadhan kali ini menyuguhkan replika masjid dengan menggunakan bahan kurma dan mengadopsi dari bentuk masjid Agung Jateng.

“Kali ini kita memilih kurma untuk membangun replika masjid tersebut. Dari beberapa pengalaman sebelumnya, yang biasanya gula-gula, coklat atau permen, saat ini kita gunakan kurma yang setiap hotel menggunakan buah ini sebagai menu takjil berbuka puasa,” katanya.

Lanjutnya, dalam pengerjaan membuat replika masjid kurma tersebut membutuhkan waktu sekitar 3 hingga 5 hari, dengan ukuran panjang 3,2 meter, tinggi 2,4 meter dan lebar 1,8 meter dibantu empat orang asisten.

Melia selaku Public Relation Crowne Plaza Semarang menyampaikan bahwa tak hanya menampilkan masjid kurma saja, namun Gris Restaurant Crowne Plaza Semarang juga menyuguhkan paket berbuka puasa dengan berbagai menu yang berjumlah 139 item menu masakan.

Sambut Ramadhan, Masjid Berbahan Kurma Disajikan Crowne Plaza Hotel Semarang
Sambut Ramadhan, Masjid Berbahan Kurma Disajikan Crowne Plaza Hotel Semarang

“Dengan harga Rp 135.000,  Anda akan ditemani musik akustik selagi menikmati aneka ta’jil dengan sajian lengkap ala Arabian, Asian, India serta berbagai menu internasional lainnya di GRIS Restaurant. Dan jika Anda menginginkan pengalaman berbeda dengan makanan ala Pecinan, Crystal Palace akan memberikan pengalaman baru,. Buka puasa dengan berbagai pondokan berupa Ta’jil, Nasi Bebek, Nasi Curry, dan menu lainnya hanya dengan Rp 100.000 nett/ orang,” tuturnya.

Lanjutnya, Crowne Plaza Semarang juga menghadirkan “Paket Meeting Ramadhan” seharga Rp 125.000 net/orang. Paket ini sudah termasuk dengan penggunaan ruang meeting selama 4 jam, dan sekaligus hidangan buka puasa lengkap dengan ta’jil serta tak lupa kami menyediakan siraman rohani untuk 100 orang.

“Seluruh program ini akan berlaku selama periode 25 May – 24 Juni 2017, mulai pukul 17.30-21.00 WIB. Selain beraneka paket berbuka puasa, Crowne Plaza Semarang juga menghadirkan paket menginap yang menarik. Mulai dari Rp 1.225.000 nett/ malam, paket Ramadhan ini sudah termasuk 1 Kamar Superior, sahur, dan paket berbuka puasa di Gris Restaurant untuk dua orang,” tambahnya. (AK/El)