Sambut Ramadhan, Bunda Halimah Siapkan Single Religi ‘Astaghfirullah’

Sambut Ramadhan, Bunda Halimah Siapkan Single Religi 'Astaghfirullah'

Semarang, 27/5 (BeritaJateng.net) – Bunda Halimah kembali mewarnai panggung belantika musik Indonesia pada Ramadhan tahun 2017 ini. Saat ini, Ia tengah mempersiapkan single religi bejudul ‘Astaghfirullah’ yang diciptakan oleh Neng Nadia atau yang lebih akrab di panggil ‘menur gembul’ eks Juri DDM (Dangdut Dadakan Mania).

Proses rekaman single religi Bunda Halimah dilangsungkan pada Sabtu (13/6) lalu, di Studio 58, Depok.

“Alhamdulillah tahun ini bisa kembali lagi untuk meramaikan Ramadhan dengan merilis single religi yang berjudul Astaghfirullah. Dalam Single ini saya berusaha mengajak masyarakat untuk selalu beristighfar dan meminta ampun kepada Allah SWT atas salah dan dosa yang kita perbuat selama ini,” ungkap Bunda halimah saat di temui disalah satu lobi hotel yang berada di kawasan simpang lima, Semarang.

Sambut Ramadhan, Bunda Halimah Siapkan Single Religi 'Astaghfirullah'
Sambut Ramadhan, Bunda Halimah Siapkan Single Religi ‘Astaghfirullah’

Di akui bunda Halimah, single ke tiga religi kali ini setelah ya rahman ya rahim dan Alhamdulillah. Single Religi yang berjudul Astaghfirullah ini merupakan lagu yang sangat Ia favoritkan.

“Single religi kali ini Saya sangat suka sekali. Lirik lagunya mudah dicerna oleh masyarakat dari segala usia dan musik yang bergenre pop melayu bikinan Muhammad Alie suaminya Maya KDI itu, bikin telinga dan dada saya bergetar. Apalagi kalau waktu saya nyanyi, lagunya sangat menyentuh hati sehingga terkadang pingin nangis sendiri,” sambung Bunda Halimah yang juga merupakan salah satu Pakar Herbal Indonesia. (El)

Tulis Komentar Pertama