Home Hiburan Sambut NATARU 2018, Semarang Wife Cake Perkenalkan Varian Baru

Sambut NATARU 2018, Semarang Wife Cake Perkenalkan Varian Baru

991
0
Sambut NATARU 2018, Semarang Wife Cake Perkenalkan Varian Baru

Semarang, 23/12 (BeritaJateng.net) –  Bertepatan dengan menyambut Hari Ibu dan moment Natal Tahun Baru 2018 Semarang Wife Cake perkenalkan varian baru yakni Rasa Crunchy Choco dan Manggo, serta produk barunya Semarang Wife Cake Deluxe dengan varian Crunchy Choco Deluxe.

Chelsea Olivia, selaku Owner Semarang Wife Cake menerangkan bahwa dirinya telah lama mempersiapkan varian baru untuk Wife Cake. Ia selalu memberikan inovasi baru untuk menciptakan rasa dan varian baru bagi pecinta Semarang Wife Cake.

“Kita sudah lama mempersiapkan varian ini,  dan kita selalu mencoba inovasi yang baru. Varian baru premium yakni Rasa Crunchy Choco dan Manggo.  Dan untuk produk baru kami adalah Semarang Wife Cake Deluxe dengan varian Crunchy Choco Deluxe,” ungkapnya saat hadir dalam lounching varian baru Semarang Wife Cake di jalan Piere Tendean Semarang.

Lanjutnya, varian dan produk baru tersebut diciptakanya untuk memberikan pilihan bagi konsumen agar tidak bosan dengan beberapa menu sebelumnya, menurutnya varian yang lebih banyak dapat memberikan pilihan selera masing-masing konsumen dari rasa hingga harga.

“Secara konsisten Semarang Wife Cake ingin selalu berbagi bermacam inspirasi untuk mengingatkan keluarga Indonesia akan pentingnya mewujudkan harmonisasi setiap harinya,” tutup Chelsea. (AK/El)