Home Ekbis Sambut Imlek, Danar Hadi Tampilkan Batik Traditional Elegan

Sambut Imlek, Danar Hadi Tampilkan Batik Traditional Elegan

Danar Hadi

Semarang, 13/2 (BeritaJateng.net) – Trend busana saat perayaan Imlek tak lagi harus bernuansa merah mencolok, namun dengan sentuhan batik aneka warna pun bisa dikenakan di moment special tersebut.

Hal ini dihadirkan Batik Danar Hadi lewat koleksi terbarunya dengan mengusung tema Redefined Tradition With Elegance dalam pagelaran busana di Rumah Batik Danar Hadi Semarang, Jumat.

Batik Danar Hadi merilis rangkaian koleksi busana yang terinspirasi dari warisan ragam motif batik Jawa yang disisipi motif China seperti batik pesisir, lokcan dan bunga teratai. 

“Dihadirkan dengan kombinasi balutan warna-warna terang seperti merah, hijau dan biru, serta dengan desain dan model rancangan yang apik menjadikan busana yang diperagaakan terkesan elegan dan maskulin,” ujar Welly Eko Wibowo Branch Manager Batik Danar Hadi.

Dalam pagelaran tersebut, menyajikan variasi rancangan yang sesuai untuk dikenakan saat imlek, yakni mengangkat koleksi exclusive dan sport.

Untuk lini produk exclusive, ada koleksi kebaya encim berbahan foal yang halus dan nyaman, serta berbagai atasan sifon melayang dengan kombinasi berbagai motif yang cocok untuk acara-acara formal.

Sedangkan lini produk sport, hadir busana yang dinamis dengan warna-warna berani namun tetap sporty.  

“Kami berharap acara ini dapat menjadi ajang interaksi yang baik antara Batik Danar Hadi dengan para pelanggan setia, sekaligus mendorong konsumen untuk bangga dan mempromosikan tradisi dengan busana dari culture Indonesia yang dikemas dalam peragaan kali ini,” imbuhnya. (BJ05)