Home Ekbis Sambut Hari Valentine, Sony Bakal Luncurkan Xperia Z5 Merah Muda

Sambut Hari Valentine, Sony Bakal Luncurkan Xperia Z5 Merah Muda

 

JAKARTA, 18/1 (BeritaJateng.net) – Sony Mobile memastikan peluncuran Sony Xperia Z5 bewarna merah muda dilakukan pada Februari 2016 nanti. Rencana peluncuran itu pun berdekatan dengan Imlek (8 Februari) dan Valentine (14 Februari).

Rikke Gersten Constein, pemimpin desain ponsel pintar Xperia Z5 versi merah muda, mengatakan, dalam memillih warna untuk versi khusus Xperia Z5 ini dibutuhkan pengkajian yang sangat rinci.

sony

Pemilihan warna harus tepat dan sesuai dengan bahan baku dari ponsel pintar itu, kurva desainnya, dan struktur bagian tepi ponsel tersebut. Hasilnya, warna merah muda menjadi yang paling cocok untuk ponsel tersebut.

“Namun, untuk mendapatkan jenis warna merah muda yang paling tepat. Kami juga harus mencari inspirasi dari alam, seperti dari bunga sakura sampai warna langit saat matahari terbenam,” jelasnya melalui rilis.

Intinya, dalam Xperia Z5 versi warna merah muda ini, pihaknya ingin menampilkan sesosok warna yang kuat dan modern. Peran terpenting yang memperkuat suasana warna baru ini adalah bahan baku ponselnya. Dengan bahan baku ponsel Xperia Z5 itu, warna merah muda yang sedikit gelap bisa memancarkan cahaya segar dengan nada kontemporer modern.

Adapun, aksi memberi versi warna khusus pada tipe ponsel Sony Mobile bukanlah yang pertama kalinya untuk perusahaan asal Jepang tersebut. Pada tahun lalu, merek asal Negeri Sakura itu juga meluncurkan Xperia Z3 Versi warna ungu.

Aksi memberikan versi warna lain terhadap ponselnya ini sebagai strategi Sony yang mulai membatasi produksi tipe baru pada ponsel pintarnya. (bis/Bj)