Sambut Hari Ibu Siswa-Siswi SMA Nasima Semarang Berbagi Bunga, Simbol Kasih Sayang

Siswa siswi SMA Nasima memberi bunga para staff karyawan PNS di DPRD kota Semarang

Semarang, 22/12 (BeritaJateng.net) – Memperingati hari Ibu, siswa-siswi OSIS SMA NASIMA Semarang memberikan bunga kepada ibu-ibu staff pegawai negeri sipil DPRD Kota Semarang sebagai simbol kasih sayang mereka terhadap seorang Ibu.

Bethalia Nabila, Siswi Kelas XI IPS, Nasima Semarang mengutarakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kasih sayang siswa-siswi kepada sesosok Ibu pada Hari Ibu Nasional. Tidak hanya ibu kandung dan Guru saja, namun dirinya memberikan bunga sebagai bentuk kasih sayang terhadap seorang Ibu.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan bentuk kasih sayang kepada seorang Ibu di Hari Ibu Nasional ini. Jadi tidak hanya Ibu kandung kami dan guru kami disekolah saja, bentuk kasih sayang ini juga kami berikan kepada para Ibu yang bekerja di suatu instansi maupun lainya, seperti kita membagikan bunga kepada Ibu-ibu di DPRD Kota Semarang,” tuturnya.

Sambut Hari Ibu Siswa-Siswi SMA Nasima Semarang Berbagi Bunga Simbol Kasih Sayang pada staff PNS di DPRD Kota Semarang
Sambut Hari Ibu Siswa-Siswi SMA Nasima Semarang Berbagi Bunga Simbol Kasih Sayang pada staff PNS di DPRD Kota Semarang

Sementara itu, Lionel Yizreel,  siswa kelas XI IPA SMA Nasima Semarang menambahkan bahwa kegiatan tersebut rutin mereka gelar setiap tahunnya bersama Osis SMA Nasima Semarang, dan kegiatan kali ini merupakan tahun kedua.

“Jadi ini sudah tahun kedua untuk membagikan bunga kepada Ibu di Hari Ibu Nasional. Kami sekitar 17 Siswa – siswi menyediakan sekitar 170 tangkai bunga untuk kita bagi ke para ibu, yakni diantaranya di Bandara, BNN, Balaikota, DPRD Semarang, dan daerah instansi lainnya,” tambahnya.

Lanjutnya, dirinya bersama siswa-siswi lainya mengaku sangat senang dapat memberikan bunga sebagai bentuk kasih sayang mereka terhadap seorang Ibu.

“Senang sekali dapat berbagi kasih sayang kepada seorang ibu, tentunya bentuk kasih sayang ini dapat menghotmati dan menyayangi lebih seorang ibu,” tutupnya. (AK/EL)

Tulis Komentar Pertama