Home Lintas Jateng Sambut Event Nasional, Sirkuit Supermario Blora Diresmikan

Sambut Event Nasional, Sirkuit Supermario Blora Diresmikan

378
0
Sambut Event Nasional, Sirkuit Supermario Blora Diresmikan
            BLORA, 25/11 (BeritaJateng.net) – Setelah resmi selesai pembangunannya, pemerintah kabupaten Blora Sabtu pagi (25/11/2017) akhirnya meresmikan sirkuit motocross yang diberi nama supermario. Sirkuit seluas hampir 4 hektar ini dulunya adalah bekas lapangan Golf yang mangkrak karena tidak pernah digunakan. Peresmian sirkuit ini dilakukan sekaligus untuk menyambut even nasional motocross series terakhir pada 16-17 Desember mendatang.
           “Acara hari ini dalam rangka lounching pembukaan sirkuit supermario, apa namanya?? Tanya bupati. Iya namanya supermario,” tegasnya di hadapan ribuan masyarakat yang hadir di acara lounching sirkuit tersebut.
            Menurutnya sirkuit supermario ini nantinya akan digunakan dalam event berskala nasional pada Desember mendatang. “Croser yang datang hari ini belum ada apa apanya dibanding tanggal 16 dan 17 Desember mendatang. Disini akan digelar even nasional series terakhir, gratis, kalian bisa menikmatinya,” ujarnya.
           Bupati berharap, adanya sirkuit supermario ini bisa membuat kabupaten Bloro dikenal ditingkat nasional. Ia pun berpesan kepada masyarakat Bloro agar menjaga sirkuit ini dan tidak digunakan dengan hal-hal yang tidak baik.
         Launching sirkuit supermario ini,  juga dimeriahkan penampilan Croser dari sejumlah daerah yang menjajal track baru sirkuit. Penyanyi dangdut Nella kharisma juga ikut bagian untuk menghibur warga dengan sejumlah lagunya.
(MN/El)