Home Headline Salurkan Hak Pilihnya, Hendi: Protokol Kesehatan di TPS OK loh!

Salurkan Hak Pilihnya, Hendi: Protokol Kesehatan di TPS OK loh!

278
Petahana Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan keluarga melakukan pencoblosan di TPS 009 Lempongsari.

Semarang, 9/12 (BeritaJateng.net) – Petahana Calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi melangsungkan pencoblosan dengan pengawalan protokol kesehatan wajib 3M oleh petugas KPU di TPS 9 RT02 RW02 Kel. Lempongsari Semarang.

“Prokesnya sangat OK loh, kita di kasih sarung tangan plastik, kemudian cuci tangan ini sangat baik protokol kesehatannya. Panitia KPU pun sudah dengan protokol kesehatan sangat ketat saat proses pencoblosan,” ucapnya usai melakukan pencoblosan TPS 9 Lempongsari.

Lanjutnya, dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat ini dapat membuat rasa aman bagi masyarakat warga kota Semarang untuk datang ke TPS, dan hal ini dapat mengurangi resiko penularan covid 19 di Semarang.

“Saya melihat banyak animo msyarakat warga Semarang di TPS 9 Lempongsari ini cukup baik, mudah-mudahan sampai nanti jam satu siang berjalan lancar, saya sih berdoa mudahan hari ini tidak hujan supaya warga tetep antusias datang ke TPS masing-masing,” tuturnya.

Dikatakan Hendi, proses selanjutnya akan di serahkan ke KPU, yang nantinya akan melakukan perhitungan suara di seluruh TPS Kota Semarang. Ia bersama Tim pemenangan Hendi ITA juga akan melakukan perhitungan cepat secara mandiri bersama Partai.

“Kami juga mencoba perhitungan cepat dari tim pemenangan yang nantinya akan dimonitor termasuk tim dari partai, dan nantinya sore sudah dapat gambaran hasilnya seperti apa. Tapi keputusan akhir kami percaya dengan keputusan KPU Kota Semarang,” ungkapnya.(AK/El)

Advertisements