Home Headline Salon Terbakar, Tiga Penghuni Nyaris Ikut Terbakar 

Salon Terbakar, Tiga Penghuni Nyaris Ikut Terbakar 

393
0
Salon Terbakar, Tiga Penghuni Nyaris Ikut Terbakar 

Semarang, 29/6 (BeritaJateng.net) – Diduga arus pendek,  Duta Salon sekaligus juga sebagai tempat tinggal di Jalan Menoreh Raya Sampangan, Kota Semarang, kamis (28/5) malam nyaris ludes dilalap sijago merah. Tiga penghuni rumah yang sempat terjebak dalam kobaran api berhasil keluar di tolong warga melalui tembok samping rumah.

      Pemilik salon, Daniel, menjelaskan api dengan cepat membakar pada salah satu kamar, yang berisi barang mudah terbakar. Disaat api sudah membesar daniel langsung membangunkan kedua orang tuannya yang berada di lantai atas.
       “Saya berada didalam kamar tiba-tiba lampu mati, saat keluar terdengar suara “kretek kretek“, disamping kamar, saat mau lihat api tiba-tiba langsung membesar, karena didalam kamar terdapat barang mudah terbakar,” ujarnya dilokasi, Kamis (28/5).
       Tiga penghuni rumah  yang sempat terjebak kobaran api di dalam bangunan, berhasil menyelamatkan diri dengan bantuan warga sekitar berhasil keluar melalui tembok samping tempat usaha Daniel.
Salon Terbakar, Tiga Penghuni Nyaris Ikut Terbakar 

“Mengetahui kobaran api, saya langsung membangunkan kedua orangtua saya (ayah dan ibu) tadi sempat terperangkap, kalau tidak dibantu  melalui tembok samping dengan menggunakan tangga, ya tidak tahu jadinya,” tambahnya.

        Sebanyak lima unit mobil pemadam dari kota Semarang di terjunkan untuk memadamkan dan melokalisir api yang nyaris merembet ke bangunan lain.
       Petugas pemadam kebakaran dari dinas pemadam kebakaran kota semarang  tampak disibukan memadamkan api di didalam salon yang berada dijalan menoreh raya, Sampangan, Semarang.
       Meski tidak ada korban jiwa,  api juga membakar satu unit sepeda motor dan merusakan mobil milik penghuni rumah. Guna memastikan penyebabk kebakaran, kasus ini dalam penyelidikan Aparat Kepolisian Polsek Gajahmungkur Kota Semarang, dengan memasang garis polisi. (Nh/El)